Berita Golf: World Cup Golf Akan Segera Dimulai

Penulis: riska
Rabu 17 Agu 2016, 23:41 WIB
Berita Golf: World Cup Golf Akan Segera Dimulai

Trofi World Cup Golf

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Golf: World Cup Golf akan segera dimulai tahun ini. Setiap negara mempersiapkan pegolf terbaiknya untuk bertanding di Kingston Heath, Melbourne Australia. Beberapa top pegolf kembali tidak ikut serta membela negaranya.

Tahun ini World Cup Golf sudah 58 kali diselenggarakan.  Dua puluh delapan negara akan bertanding dengan dua pegolfnya masing-masing. Format permainan akan kembali pada format yang diberlakukan paa tahun 2011 dengan 72 lubang. Hari pertama dan ketiga menggunakan format four-ball, yaitu pertandingan antara dua tim. Sedangkan hari kedua dan hari keempat akan bermain secara alternate-shot.

Jason Day dan Adam Scott akan membawa bendera Australia di World Cup Golf tahun ini. Mereka mengumumkan untuk bersama ikut serta di World Cup satu hari setelah mereka ronde final cabang olahrahga golf di Olimpiade Rio selesai. Day dan Scott masing-masing merupakan salah satu 10 pegolf top dunia yang tidak bermain di Olimpiade Rio.

World Cup Golf akan diselenggarakan di Kingston Heath di Melbourne, Australia. Gelaran ini akan dimulai satu minggu setelah European Tour usai di Dubai tepatnya pada tanggal 24 hingga 27 November.

Juara Masters Championship, Dabby Willet akan bermain dengan Lee Westwood membela Inggris. Sementara Amerika Serikat akan diwakilkan oleh Bubba Watson sementara pegolf yang menemani Watson belum ditentukan. Dua pegolf top Amerika Serikat kembali memilih untuk tidak bermain di World Cup dan memberikan kesempatan bagi Watson untuk mewakili Amerika Serikat.

Sementara dari Swedia akan diwakili oleh Alex Noren dan David Lingmerth. Duo Vegas, yaitu Jhonnatan Vegas dan Julio Vegas akan membela Venezuela di World Cup Golf tahun ini.

Artikel Tag: Golf, world cup golf, bubba watson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-world-cup-golf-akan-segera-dimulai
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini