Sportel 2024 Adakan Kompetisi Golf dan Triathlon di Bali

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 21:34 WIB
Sportel 2024 Adakan Kompetisi Golf dan Triathlon di Bali

Sportel 2024 Adakan Kompetisi Golf dan Triathlon di Bali

Ligaolahraga.com -

Berita Olahraga: Sportel akan mengadalan kompetisi yang gabungkan Golf dan Triathlon di Bali. Direktur Utama PT Indonusa Telemedia ujar Peter F. Gontha mengatakan acara ini terbuka untuk umum.

"Sportel Renz-vous Bali 2024 tidak hanya menyentuh ke ranah bisnisnya saja, tetapi juga kami memberikan perhatian khusus terhadap aspek kegiatan olahraga dengan menampilkan kompetisi golf dan triathlon yang kami buka untuk masyarakat umum," kata Direktur Utama PT Indonusa Telemedia ujar Peter F. Gontha selaku pihak yang ditunjuk sebagai mitra Monaco Mediax.

Dia mengatakan, golf merupakan olahraga yang diminati masyarakat umum, bukan hanya memberikan manfaat kesehatan serta juga hobi untuk menghibur maupun peluang untuk membuka jaringan kerja sama bisnis yang kuat.

Oleh karena itu, pihaknya mengadakan Bali Golf Classic 2024 dengan tujuan memberikan kesempatan kepada para pemula dan penggemar golf untuk ikut serta dalam acara ini dan merasakan pengalaman yang berharga. Pertandingan golf ini akan berlangsung pada tanggal 21-22 Februari di New Kuta Golf dan Bali National Golf Club.

Dia mengatakan, sebagai tanggapan atas minat yang semakin dari masyarakat terhadap olahraga triathlon, yang dikenal mengutamakan kekuatan dan daya tahan,juga memasukkan triathlon sebagai salah satu cabang olahraga yang akan memberikan warna tersendiri pada kesempatan kali ini. Bali Triathlon 2024 yang akan berlangsung pada 25 Februari di kawasan Jimbaran Bali, kata dia, akan menjadi saksi lahirnya para atlet triathlon yang berbakat.

"Kami mengundang masyarakat untuk menjadi saksi maupun sebagai peserta, kesempatannya masih terbuka, silahkan mendaftar," ujar Peter.

Ia menyebutkan, hingga saat ini, jumlah peserta yang mendaftar mengikuti kompetisi golf sebanyak 150 orang, sedangkan triathlon sebanyak 350 orang. Peter mengatakan, pihaknya sangat antusias menggelar kegiatan itu karena untuk kedua kalinya Sportel memilih Indonesia khususnya Bali sebagai tuan rumah..

Oleh sebab itu, pihaknya menghadirkan konferensi penyiaran dan konten olahraga terbesar, membuka pintu bagi para pelaku industri penyiaran dan penyelenggara olahraga di seluruh dunia untuk berinteraksi dengan pembeli dan pemangku kepentingan olahraga di kawasan Asia Pasifik.

"Acara ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif serta mengukuhkan Bali sebagai salah satu destinasi wisata utama di dunia," ujarnya.

Artikel Tag: Sportel 2024, Golf, Triathlon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/sportel-2024-adakan-kompetisi-golf-dan-triathlon-di-bali
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini