Aneh Tapi Nyata, Gareth Bale Jadi Karakter Golf di PGA Tour 2K23

Penulis: Depe Ptr
Selasa 19 Sep 2023, 12:59 WIB
Aneh Tapi Nyata, Gareth Bale Jadi Karakter Golf di PGA Tour 2K23

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Kecintaan Gareth Bale pada golf terdokumentasi dengan baik, mantan penyerang Real Madrid dan Wales itu kini menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam video game PGA Tour 2K23.

Bale (34 tahun) melakukan debutnya di PGA Tour di Pebble Beach Pro-Am pada bulan Februari setelah mengakhiri karier sepak bolanya yang gemilang di awal tahun. Dia juga tampil bersama Rory McIlroy di BMW PGA Championship Celebrity Pro-Am.

Kecintaannya pada olahraga ini kerap menuai kritik selama berada di Madrid, terutama pada tahun 2019 setelah ia mengibarkan bendera Wales bertuliskan: "Wales. Golf. Madrid. Dalam urutan itu."

Mantan kapten Wales, yang tampil di sampul video game FIFA 14 Electronic Arts bersama Lionel Messi, kini menjadi karakter baru di PGA Tour 2K23, yang mencakup lapangan yang dirancang khusus olehnya.

"Saya Gareth Bale. Saya di sini untuk dipindai di PGA Tour 2K23," ujarnya dalam video yang dibagikan di media sosial.

Bale bermain untuk Southampton dan Tottenham Hotspur sebelum bergabung dengan Real pada tahun 2013 dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia pada saat itu senilai 100 juta euro, di mana ia memenangkan lima gelar Liga Champions dan beberapa penghargaan besar lainnya.

Dia memimpin Wales ke semifinal Euro 2016 dan mencapai putaran final Piala Dunia pertama mereka sejak 1958 pada turnamen tahun lalu di Qatar. Bale menorehkan 111 caps dan 41 gol internasional, keduanya merupakan rekor tim nasional putra Wales.

Artikel Tag: Gareth Bale, Golf, PGA Tour 2K23

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aneh-tapi-nyata-gareth-bale-jadi-karakter-golf-di-pga-tour-2k23
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini