Bale Buat Pengumuman Tentang Langkah Selanjutnya Setelah Pensiun

Penulis: Depe Ptr
Selasa 24 Jan 2023, 10:07 WIB
Bale Buat Pengumuman Tentang Langkah Selanjutnya Setelah Pensiun

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Bale mengumumkan langkah selanjutnya setelah baru-baru ini mantan pemain Real Madrid dan Tottenham itu, pensiun dari sepak bola.

Bale baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola setelah Wales, negaranya tercinta tersingkir dari Piala Dunia.

Bale akan dianggap sebagai salah satu pemain terhebat yang pernah terlahir di Inggris Raya, dan dia sekarang mengumumkan langkah selanjutnya setelah pensiun.

Melalui Instagram pribadinya, dia akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am bulan depan. Kecintaan Bale pada Golf didokumentasikan dengan baik dan itu bisa menjadi jalan yang dilaluinya secara permanen.

Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid itu juga diundang untuk terlibat di The Celebrity Series.

The Celebrity Series diluncurkan dua tahun lalu, dan acara perdananya dimenangkan oleh mantan penyanyi Westlife, Keith Duffy, yang mengalahkan Robbie Fowler dengan satu pukulan.

Namun pada tahun 2022, Pat Bonner, mantan penjaga gawang Celtic dan Irlandia, mewakili komunitas sepak bola dengan memenangkan turnamen, mengalahkan bintang Formula One, Damon Hill.

Pemain sepak bola terkenal lainnya seperti Gianfranco Zola, Roberto Di Matteo, Gordon Strachan, Teddy Sheringham, dan Lee Sharpe semuanya telah berpartisipasi dalam acara ini.

The Celebrity Series terdiri dari empat acara, di mana sepuluh pemain teratas kemudian melanjutkan ke babak final, yang diadakan di Mauritius atau Seychelles, di mana mereka bersaing untuk mendapatkan hadiah sebesar 100.000 juta poundsterling yang akan disumbangkan ke badan amal pilihan mereka. 

Artikel Tag: Gareth Bale, Golf, Pensiun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-buat-pengumuman-tentang-langkah-selanjutnya-setelah-pensiun
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini