Berita Golf: Keajaiban Bagi Tyrell Haton di Babak Ketiga Dunhills

Penulis: Ruddy
Minggu 09 Okt 2016, 10:54 WIB
Berita Golf: Keajaiban Bagi Tyrell Haton di Babak Ketiga Dunhills

Tyrell Hatton

Ligaolahraga - Tyrell Hatton tampil luar biasa di hari ketiga turnamen Alfred Dunhill Lnks Championship. Ia berhasil menyalip Ross Fisher, berkat keberhasilannya mengumpulkan hanya 62 pukulan di Old Course, di St. Andrews. Sementara Fisher menuntaskan babak ketiga itu dengan 69 pukulan.

Hatton berhasil mengombinasikan 10 birdie di babak ketiga turnamen tersebut, tanpa bogey sedikit pun pada kartu skornya. Hatton menargetkan untuk menuntaskan babak ketiga ini hanya dengan 59 pukulan saja.

Hak itu nampaknya bisa ia lakikan, karena deretan birdienya, membuatnya hanya memiliki 30 pukulan hingga lubang 10. Sebuah catatan yang sangat impresif.

Sayangnya, 3 par yang dibuat setelahnya, memupuskan harapannya mencetak di bawah 59 pukulan. Tapi Hatton jelas unggul jauh dibanding para rivalnya.

Di lubang 14, ia lagi-lagi mencetak birdie. Kemudian dilanjutkan pada lubang 17, di mana ia berhasil memasukkan bola hanya setelah 3 kali pukulan. Sesuatu yang jarang sekali terjadi di lubang 17.

Jiki disimoulkan, memang babak ketiga ini afalah salah satu babak terbaik yang dilakui Hatton sepanjang karirnya di kelas profesional.

"Jelas inia dalah pertandingan terbaik saya," Hatton buka suara. "Saya belum pernah mendapatkan skor hingga dua dua digit di bawah par, jadi saya sangat senang bisa mendapatkannya."

Hatton memang menjalani musim ini dengan stabilitas permainan yang cukup baik. Sehingga tak salah jika ia membidik gelar juara di European Tour ini.

Meski dalam kondisi yang baik, Hatton ternyata mengakui jika St Andrews bukan merupakan lapangan yang ramah pada dirinya. Sehingga, keberhasilannya di hari ketiga Alferd Dunhills ini sangat berarti baginya.

Kini, ia masuk babak final sebagai oimpinan klasemen. Akankan Hatton berhasil jadi juara?

Artikel Tag: Golf, berita holf, golf news, european tours, alfred Dunhills links championship, tyrell hatton, ross fisher

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini