Vasseur Belum Mau Bahas Perpanjangan Kontrak Charles Leclerc

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Feb 2023, 06:13 WIB
Frederic Vasseur enggan bahas kontrak baru Charles Leclerc untuk saat ini.

Frederic Vasseur tak mau bahas kontrak baru Charles Leclerc terlalu cepat. (Gambar: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal anyar Scuderia Ferrari yaitu Frederic Vasseur masih tidak mau membahas perpanjangan kontrak Charles Leclerc untuk saat ini. Ia ingin melihat bagaimana performa Leclerc di bawah kepemimpinannya terlebih dahulu.

Perlu diketahui bahwa Charles Leclerc masih terikat kontrak dengan Ferrari hingga tahun 2024 mendatang. Artinya, masih ada setahun sisa kontrak dari Leclerc bersama tim asal Maranello tersebut. Dengan musim 2023 yang akan segera dimulai, banyak media bertanya-tanya kepada Frederic Vasseur soal potensi perpanjangan kontrak dari Leclerc. Sayangnya, Vasseur merasa bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan itu.

Bukan karena ia tidak memiliki relasi yang baik dengan Leclerc, tetapi karena Vasseur ingin melihat bagaimana performa Leclerc di bawah kepemimpinannya terlebih dahulu. Jika memang sesuai dengan ekspetasi, pastinya Vasseur akan meluangkan waktu untuk membahas kontrak baru dari sang pebalap.

"Saya tidak ingin membahasnya saat ini. Ini bukan cara yang baik untuk memulai tugas. Kami harus berfokus pada aspek olahraga, untuk mendapatkan hasil. Seperti pernikahan, kalau kedua pihak senang dengan situasinya, (kebersamaan) kami akan berlanjut," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya kita, itu (kontrak Leclerc) bukanlah prioritas untuk saat ini. Kami punya hubungan yang baik, dan kami akan punya waktu untuk mendiskusikannya," tukas pria yang sebelumnya besar bersama Sauber itu.

Artikel Tag: Charles Leclerc, frederic vasseur, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/vasseur-belum-mau-bahas-perpanjangan-kontrak-charles-leclerc
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini