Toto Wolff Rombak Konsep W15 Demi Kompetitif Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Nov 2023, 07:05 WIB
Toto Wolff siap ubah total konsep pengembangan W15.

Toto Wolff akan rombak konsep pengembangan W15. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff bakal merombak konsep pengembangan W15 untuk F1 musim 2024 mendatang. Tujuannya jelas agar timnya bisa tampil lebih kompetitif dan konsisten meramaikan persaingan papan atas.

Setelah melempem di musim 2023, Mercedes menghadapi liburan musim dingin dengan semangat untuk bangkit. Toto Wolff selaku prinsipal juga menegaskan timnya tidak akan bersantai-santai mempersiapkan musim depan. Ketika ditanya apa yang bakal berubah, banyak hal yang dijanjikan Wolff bisa berkembang. Semua konsep pengembangan mobil akan berubah total demi menghasilkan W15 yang garang dan bisa membantu para pebalapnya lebih kompetitif.

"Kami sedang mengubah konsep. Kami benar-benar beralih dari cara kami menata sasis, distribusi bobot, dan aliran udara. Maksud saya, secara harfiah, ada hampir semua komponen yang diubah karena hanya dengan melakukan hal itu, saya pikir kami memiliki peluang," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami juga bisa saja melakukan kesalahan. Jadi, antara tidak mendapatkan apa yang kami harapkan, mengejar ketertinggalan dan membuat langkah besar dan bersaing di depan, semuanya mungkin terjadi," tukasnya sekali lagi.

Mercedes memang perlu berubah total agar bisa kompetitif dan membuat para pebalapnya merasa nyaman. Pada musim 2023 saja, Hamilton mengaku sempat krisis kepercayaan diri karena performa mobil yang kurang stabil. Hal ini tentu akan sangat mempengaruhi masa depannya bersama George Russell.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-rombak-konsep-w15-demi-kompetitif-lagi
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini