Toto Wolff Prediksi Max Verstappen Akan Berjaya Lagi di F1 2024

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Apr 2024, 19:45 WIB
Toto Wolff yakin Max Verstappen akan sulit dikalahkan lagi di F1 2024.

Max Verstappen diprediksi Toto Wolff akan dominan lagi di F1 2024. (Gambar: Autoweek)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff memprediksi jika Max Verstappen akan dominan lagi pada F1 musim 2024 kali ini. Tidak ada pebalap yang akan bisa menyaingi Verstappen satu lawan satu.

Dalam balapan terakhir di GP Jepang saja, Max Verstappen lagi-lagi tampil tanpa celah untuk meraih kemenangan ketiganya di musim ini. Bicara soal performa Verstappen yang tak tertandingi, Toto Wolff mengatakan bahwa RB20 memang memiliki kecepatan superior. Saat ini, belum ada tim yang bisa menandingi kecepatan Red Bull Racing secara realistis. Andaikan tidak ada masalah teknis yang menimpa Verstappen seperti di GP Australia lalu, tentu sang juara bertahan bakal memenangi balapan dengan mudah.

"Tidak ada yang bisa mengejar Max tahun ini. Mobilnya spektakuler dan dia mengendarainya dengan sangat baik, ini hanya soal siapa yang akan menjadi yang terbaik di antara yang lain," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

Bicara soal kecepatan mobil, Wolff sendiri cukup senang dengan peningkatan W15 milik Mercedes. Meski hasilnya belum terlihat nyata, tetapi ada beberapa progress yang tergolong positif.

"Kami memahami mobil dengan lebih baik dan kini telah mengumpulkan lebih banyak data yang menunjukkan arah yang benar. Meski hasilnya tidak mencerminkan hal itu. Tapi saya lebih optimis karena eksperimen kami berhasil, meski hal itu tidak tercermin dalam hasil kualifikasi atau hasil balapan," tandasnya.

Artikel Tag: Toto Wolff, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-prediksi-max-verstappen-akan-berjaya-lagi-di-f1-2024
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini