Toto Wolff Optimistis Dengan Kecepatan W15 Jelang GP Bahrain

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 06:21 WIB
Toto Wolff pede Mercedes bisa kompetitif di F1 2024.

Toto Wolff optimistis dengan kecepatan W15 jelang GP Bahrain. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff merasa puas dengan hasil tes pramusim. Kecepatan W15 dianggap sudah memenuhi ekspetasi dan ia sekarang percaya diri untuk menyambut balapan perdana di GP Bahrain mendatang.

Setelah mengalami musim yang cukup sulit di F1 2023 kemarin, Mercedes melakukan perombakan cukup besar terhadap mobil mereka. Silver Arrow kemudian memberi nama W15 yang kemudian diharapkan bisa lebih kompetitif. Sejauh ini, hasil tes pramusim sudah cukup memuaskan bagi Mercedes. Toto Wolff selaku petinggi tim kemudian antusias dengan peluang timnya meramaikan persaingan papan atas di musim 2024.

"Musim baru membawa peluang baru dan sangat menarik untuk memasuki musim baru dengan semua drama yang pasti akan terjadi. Dalam dua musim terakhir, kami menuju balapan pertama tahun tertinggal. Ada kebaikan yang melekat pada W13 dan W14, namun sering kali terbukti terlalu sulit untuk dibuka. Itu adalah mesin yang tidak konsisten. Oleh karena itu, tujuan utama kami memasuki tahun 2024 sudah jelas: menciptakan platform yang konsisten dan stabil," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Sebuah mobil yang akan bereaksi seperti yang kami harapkan. Salah satu yang bisa didorong secara konsisten oleh pengemudi. Dan hal yang dapat kami kembangkan sepanjang tahun, dengan mengetahui bahwa kami menghadirkan performa dunia nyata ke dalam lintasan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-optimistis-dengan-kecepatan-w15-jelang-gp-bahrain
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini