Sergio Perez Terkesan Dengan Internal Tim Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 22:36 WIB
Internal Red Bull yang kondusif buat Sergio Perez merasa nyaman.

Sergio Perez terkesan dengan situasi kondusif dari internal Red Bull.

Berita F1 : Pebalap asal Meksiko yaitu Sergio Perez terkesan dengan internal tim Red Bull yang dinilainya sangatlah kondusif. Dengan kondisi seperti itu, Perez yakin mampu tampil garang dan mempersembahkan banyak kemenangan di F1 musim 2021.

Setelah mengalami kesuksesan besar bersama Racing Point tahun lalu, nama Sergio Perez memang langsung melambung hingga akhirnya dipinang Red Bull untuk menggantikan posisi Alexander Albon. Setelah bergabung dengan tim dan memulai masa transisinya, Perez langsung terkesan dengan internal yang dianggap sangat mendukung.

"Tim saya sebelumnya memang sangat sukses, tetapi ambisi Red Bull sangatlah sederhana. Kemenangan. Saya sangat terkesima dengan kondisi internal tim, mobilnya, hingga level para insinyur di dalamnya. Level antusiasme masuk ke tim ini sangatlah berbeda," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Rasanya akan sangat luar biasa bisa balapan dengan peralatan seperti ini. Balapan sepanjang musim. Saya sudah tak sabar bertarung dengan gelar juara tahun ini," pungkasnya sekali lagi.

Tujuan Perez sudah terpasang jelas untuk musim depan. Ia harus bisa menyaingi kecepatan dari Max Verstappen yang selama ini jadi andalan tim dalam mendulang poin. Manajemen sudah menaruh harapan besar kepada Perez agar bisa tampil stabil serta meraup banyak poin. Jangan sampai performanya angin-anginan dan stagnan di papan tengah sama seperti Pierre Gasly ataupun Alex Albon. Pihak tim mendatangkannya untuk membantu Verstappen meraih banyak poin.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, f1

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini