Sergio Perez Pede Bisa Berbicara Banyak di GP China

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2024, 07:24 WIB
Sergio Perez yakin bisa tampil baik di GP China.

Sergio Perez antusias sambut GP China. (Gambar: The Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez merasa percaya diri bisa tampil kompetitif pada pagelaran F1 GP China mendatang. Ia memiliki perasaan positif setelah finish kedua pada seri terakhir di Negeri Sakura.

Dalam perlombaan di Sirkuit Suzuka, Sergio Perez menunjukkan performa yang cukup rapih. Tandem Max Verstappen itu berhasil finish kedua dan membuktikan bahwa kecepatannya masih sangat kompetitif. Dengan tren positif yang dipegangnya, Perez kini berharap bisa mengulangi cerita manis itu di Negeri Tirai Bambu.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke Tiongkok lagi, rasanya sudah sangat lama sekali sejak terakhir kali kami berada di sini. Saya belum pernah mengendarai Red Bull di sirkuit ini, jadi itu akan menyenangkan. Ini adalah sirkuit yang menantang tetapi saya rasa kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki mobil yang mampu bersaing di banyak tempat dengan RB20," ucap Perez.

"Jepang benar-benar membuktikan kepada saya kepercayaan diri yang saya rasakan dengan mobil ini dan performa yang dapat saya peroleh darinya, di tempat-tempat yang saya kesulitan musim lalu. Saya telah kembali ke Milton Keynes minggu ini, bekerja keras dengan tim saya untuk mempersiapkan balapan beberapa minggu ke depan," tukas driver asal Meksiko itu.

Perez memang perlu menjaga konsistensi untuk menjamin masa depannya. Sampai sekarang, status Perez untuk Red Bull Racing di tahun 2025 masih belum pasti.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-pede-bisa-berbicara-banyak-di-gp-china
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini