Sergio Perez Menyuarakan Keinginan untuk Pensiun di Red Bull

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jun 2024, 16:15 WIB
Sergio Perez Menyuarakan Keinginan untuk Pensiun di Red Bull

Sergio Perez Menyuarakan Keinginan untuk Pensiun di Red Bull

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez telah menyuarakan harapannya untuk mengakhiri karirnya bersama Red Bull setelah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun baru dengan tim yang berbasis di Milton Keynes.

Dengan kontrak sebelumnya yang akan berakhir pada akhir tahun 2024, beberapa hari menjelang Grand Prix Kanada akhir pekan ini telah dipastikan bahwa Sergio Perez akan tetap bersama skuad selama dua tahun berikutnya, membawanya melewati musim 2026. Di tengah pasar pebalap yang sibuk, Sergio Perezmengaku di Kanada bahwa ia senang fokusnya kini dapat beralih ke masalah di trek setelah menyusun rencananya.

“Saya pikir seperti setiap negosiasi, Anda selalu memiliki proses yang harus dilalui, yang tidak selalu menyenangkan untuk dilakukan di sela-sela balapan di mana semuanya berjalan lancar,” kata pebalap berusia 34 tahun itu tentang negosiasi tersebut.

“Senang sekali bisa menghilangkan gangguan ini untuk tim dan diri saya sendiri sehingga kami bisa fokus pada performa murni, dan menurut saya itu yang terbaik untuk tim kami.”

Merefleksikan lebih jauh kesepakatan tersebut, Perez – yang telah membalap untuk Red Bull sejak musim 2021 dan mencetak lima dari enam kemenangan Grand Prix dalam karirnya bersama skuad – berbicara tentang kesediaannya untuk memberikan “100 persen” kepada tim pemenang kejuaraan.

“Saya jelas merasa senang [tentang pembaruan]. Setelah Anda mendapatkan kesepakatan, itu berarti kedua belah pihak senang dengan apa yang kami dapatkan dan senang untuk melangkah maju. Kami mempunyai target besar di depan kami,” jelasnya.

“Red Bull, ini adalah tim yang benar-benar mengeluarkan segalanya dari Anda – ini adalah sesuatu yang, sejak saya datang ke sini, betapa intensnya segala sesuatunya, di dalam jalur, di luar jalur… Ini adalah tantangan yang tidak Anda dapatkan di tempat lain."

“Saya sangat ingin mengakhiri karir saya di sini, kapan pun itu terjadi. Ini adalah tim yang telah memberi saya begitu banyak sehingga saya sangat bahagia. Saya memberikan yang terbaik untuk tim ini, hingga lap terakhir saya.”

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-menyuarakan-keinginan-untuk-pensiun-di-red-bull
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini