Sergio Perez Ingin Red Bull Dengarkan Masukannya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Feb 2023, 23:18 WIB
Sergio Perez ingin Red Bull kembangkan mobil anyar tak hanya berpacu pada masukan Verstappen.

Sergio Perez ingin Red Bull dengarkan sarannya dalam pengembangan mobil baru. (Gambar: Autogear)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez meminta kepada manajemen tim supaya mau mendengarkan sarannya. Ia tidak mau Red Bull mengembangkan mobil anyar RB-19 hanya berdasarkan masukan Max Verstappen saja.

Setelah cukup banyak mengalah pada musim 2022 silam, Sergio Perez kini lebih berani angkat bicara ke publik. Driver asal Meksiko tersebut berharap sarannya didengarkan oleh manajemen Red Bull supaya mobil anyar RB-19 nanti dapat lebih bersahabat dengan gaya balapnya.

"Kami percaya bahwa mobil ini sudah lebih baik. Saya telah mendorong tim ke arah tertentu, dan kami yakin kami sedang menuju ke arah itu. Tapi, kita lihat saja nanti. Setelah kami mendapatkan mobil, ini semua tentang menyesuaikan diri dengan mobil dan mencoba memaksimalkannya," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Belajar dari kesalahan yang kami lakukan, saya pikir terkadang kami mengambil arah yang salah dengan set-up dan itu sangat penting untuk kami pahami. Saya pikir kami mengetahui menjelang akhir musim apa yang kami lakukan dengan mobil, jadi itu sangat penting bagi kami. Dan saya pikir kami sedang menuju ke arah yang benar dengan itu," tukas pebalap yang khas dengan panggilan Checo itu.

Menarik untuk dinanti bagaimana perlakuan Red Bull kepada Perez di musim 2023. Jika Perez masih disuruh terus menerus mengalah kepada Verstappen, bukan tidak mungkin Perez akan segera hengkang di masa mendatang.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-ingin-red-bull-dengarkan-masukannya
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini