Sergio Perez Berharap Dapat Mobil Yang Lebih Baik Tahun Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Des 2023, 21:06 WIB
Sergio Perez ingin mobil yang lebih seimbang untuk F1 2024.

Sergio Perez ingin mobil seimbang untuk F1 2024. (Gambar: Evening Standard)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez memiliki harapan besar soal mobil baru RB20 untuk musim 2024 mendatang. Ia ingin agar mobil yang dikendarainya itu memiliki keseimbangan yang lebih baik.

Pada perjalanan di musim 2023 kali ini, performa Sergio Perez tergolong tidak terlalu bagus. Sempat mencuri dua kemenangan di awal-awal musim, Perez kemudian terjun bebas dan kesulitan untuk bisa bersaing kompetitif secara konsisten. Untungnya, Perez masih mampu menjaga poinnya agar finish kedua di klasemen akhir.

Dengan musim 2023 yang sudah berakhir, Perez tentu punya harapan besar untuk tahun depan. Ia ingin supaya Red Bull memberinya mobil yang jauh lebih seimbang dan kompetitif.

"Ini dominan bagi Red Bull [tahun ini] tetapi cukup sulit bagi saya. Saya yakin kami akan memiliki mobil hebat lagi tahun depan. Mudah-mudahan [dengan] sedikit keseimbangan yang lebih baik di pihak saya, kita bisa mempertahankan ini," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

Perez sendiri hanya menyisakan kontrak setahun lagi dengan Red Bull Racing. Ia harus benar-benar membuktikan diri bisa tampil kompetitif pada musim 2024 mendatang. Sebab jika tidak, kursinya pasti akan tidak aman dan berpotensi direbut oleh pebalap lain. Pada musim 2023 saja, sejumlah nama sudah sempat dikait-kaitkan untuk mengisi posisi dari Perez. Alarm itu harus membangunkannya dari tidur sesegera mungkin.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-berharap-dapat-mobil-yang-lebih-baik-tahun-depan
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini