Pierre Gasly Heran Dengan Manuver Esteban Ocon di Monte Carlo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Mei 2024, 07:18 WIB
Pierre Gasly frustasi pada Esteban Ocon yang sembrono di GP Monako.

Pierre Gasly marah besar dengan Esteban Ocon di GP Monako. (Gambar: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Pierre Gasly masih kesal dengan manuver sembrono Esteban Ocon pada pagelaran F1 GP Monako kemarin. Ocon dianggap melakukan aksi berbahaya yang hampir saja merusak balapannya.

Pada perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo itu, perselisihan terjadi antara dua pebalap Alpine yaitu Pierre Gasly dan Esteban Ocon. Ocon sendiri berusaha menyalip Gasly di lap pembuka. Sayangnya, manuver Ocon terlalu ekstrim dan membuat keduanya bersenggolan. Mobil Ocon terpental cukup keras dan membuatnya tidak bisa menyelesaikan balapan. Beruntung bagi Gasly, ia masih bisa menyelesaikan balapan hingga tuntas meskipun pada akhirnya hasil yang didapat tidak terlalu bagus.

Menanggapi duel melawan Ocon, Gasly masih murka karena rekan setimnya melakukan aksi yang di luar batas. Ocon dianggap melakukan aksi menyalip yang sangat berbahaya dan tidak patut dilakukan kepada rekan setim sendiri.

"Saya hanya kecewa. Saya hanya kecewa dengan Esteban karena itu tidak boleh terjadi, dan untuk tim. Kami memiliki 1.200 orang yang bekerja untuk kami dan kami tidak boleh melakukan perilaku seperti ini," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami memiliki instruksi yang jelas sebelum balapan dan hal ini tidak dipatuhi, dan Anda tidak boleh mengambil risiko sebesar itu untuk membawa kedua mobil keluar bersama rekan satu tim Anda. Saya yakin hal ini akan dibahas dan kita tidak boleh mengalami situasi serupa di masa depan," tukasnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Esteban Ocon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-heran-dengan-manuver-esteban-ocon-di-monte-carlo
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini