Oscar Piastri Senang Pikir P4 Hasil Terbaik di GP Arab Saudi

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Mar 2024, 16:56 WIB
Oscar Piastri Senang Pikir P4 Hasil Terbaik di GP Arab Saudi

Oscar Piastri Senang Pikir P4 Hasil Terbaik di GP Arab Saudi

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Oscar Piastri memberikan hasil maksimal yang dia rasakan di F1 GP Arab Saudi, dengan finis keempat. Dia mengaku senang dengan penampilan mobilnya.

Piastri membuat awal yang cemerlang, berhasil melewati Fernando Alonso yang keras kepala sejak awal dan, sebagai mobil terdepan, dipanggil ketika Safety Car awal keluar untuk mendapatkan ban baru.

Namun yang menarik, McLaren tidak memilih untuk melipatgandakan pembalap mereka, dan meninggalkan Norris di posisi terdepan selama beberapa lap. Namun karena lapangan sangat padat dan tidak ada Safety Car yang terlambat muncul, ketika Norris akhirnya masuk pit, ia turun ke urutan kedelapan. Meski menggunakan ban lunak, dia tidak mampu mengejar Ferrari milik Oliver Bearman di depannya.

“Saya pikir itu adalah hal maksimal yang bisa kami lakukan sehingga meninggalkan Jeddah dengan sangat bahagia, sejujurnya,” kata Oscar Piastri.

“Saya berhasil melewati Fernando [Alonso] sejak awal, terjebak di belakang Lewis [Hamilton] untuk waktu yang lama, lalu begitu dia masuk pit, saya baik-baik saja. Masih jelas menunjukkan beberapa hal yang perlu kami tingkatkan di lain waktu, saya pikir itu adalah hal maksimal yang bisa kami lakukan saat ini.”

McLaren memberikan peningkatan yang paling mengesankan musim lalu, dan mereka mungkin memerlukan sesuatu yang serupa untuk memecahkan kebuntuan yang muncul antara mereka, Mercedes dan Aston Martin. Adapun apa yang menanti, Melbourne sebagai jalur cepat mungkin cocok untuk McLaren.

Piastri tentu saja terdengar bersemangat mengenai kemungkinan kembali ke negaranya ketika ditanya, meskipun ia mengakui bahwa kekhawatiran terbesarnya adalah penyesuaian dengan zona waktu.

Artikel Tag: F1 GP Arab Saudi, Oscar Piastri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/oscar-piastri-senang-pikir-p4-hasil-terbaik-di-gp-arab-saudi
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini