Nico Rosberg Ragu Lihat Oscar Piastri Langsung Sukses di Musim Perdananya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Sep 2022, 20:31 WIB
Nico Rosberg ragu lihat Oscar Piastri langsung bersinar di musim 2023.

Oscar Piastri diragukan Nico Rosberg untuk langsung bersinar di musim perdananya. (Gambar: Japan Posts)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Nico Rosberg meragukan debut Oscar Piastri pada F1 musim 2023 mendatang. Ia ragu jika Piastri bakal mampu menandingi kecepatan dari tandemnya, Lando Norris.

Seperti yang diketahui, Oscar Piastri sudah resmi mendapatkan tim untuk berlaga di Formula 1 tahun 2023. Ia rela membelot dari Alpine dan memilih bergabung dengan McLaren. Menanggapi bergabungnya Norris ke McLaren, Nico Rosberg turut berkomentar. Sayangnya, ia justru ragu dengan peluang Piastri langsung bersinar di musim perdananya.

Ia melihat jika pebalap sekelas Daniel Ricciardo saja kesulitan untuk bisa bersaing dengan Norris, apalagi Piastri yang masih belum berpengalaman sama sekali. Jika tidak hati-hati, langkah Piastri ini bakal jadi senjata makan tuan.

"Akan sulit bagi Oscar melakukan tugasnya dengan baik. Alasannya? Lando Norris kelas dunia, punya talenta untuk jadi juara maka tidak akan mudah melangkah ke sana dan melakukan lebih baik daripada Daniel (Ricciardo). Daniel adalah pemenang balapan bebarapa kali. Satu dari pembalap terbaik di dunia dan dia menghadapi persaingan keras lawan Lando. Sementara, Oscar baru dalam olahraga ini," ucap Rosberg.

"Saya kira Lando yang berlaku seperti juara dunia sekarang. Dia mengemudi dengan luar biasa. Semua mengindikasikan bahwa Oscar merupakan salah satu dari bintang masa depan itu. Hanya saja, saya tidak percaya mendadak Ricciardo melupakan bagaimana mengemudi superkencang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Nico Rosberg, Oscar Piastri, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nico-rosberg-ragu-lihat-oscar-piastri-langsung-sukses-di-musim-perdananya
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini