Mick Schumacher Kagum dengan Berbagai Inovasi di Formula 1

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 26 Jan 2022, 06:25 WIB
Mick Schumacher

Mick Schumacher

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Haas, Mick Schumacher, memberikan pujian kepada berbagai pengembangan yang diterapkan di Formula 1, terutama pada mobil yang digunakan untuk balapan.

Pada F1 2021, musim pertamanya berdebut di kelas utama, Mick Schumacher kesulitan tampil  kompetitif dan tak mampu merebut satu poin pun. Akibatnya, ia harus puas berada di dasar klasemen akhir pebalap bersama rekan satu timnya di Haas, Nikita Mazepin.

Meski begitu, pebalap asal Jerman tersbut mengaku merasa puas dengan berbagai inovasi yang ada di Formula 1, terutama pada mobil balap. Schumacher menilai perkembangan yang telah terjadi bisa membantunya untuk lebih berkembang sebagai pebalap kelas utama.

“Di Formula 1 ada inovasi berkelanjutan. Ada begitu banyak hal baru untuk dibangun, itu adalah sesuatu yang sangat menarik bagi saya," ungkap Schumacher dilansir dari Italy 24 News.

Meski gagal memberikan hasil terbaik di musim lalu, pria berusia 22 tahun itu mengaku mendapat cukup banyak pujian yang membuatnya jadi lebih bersemangat. Dirinya pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

“Saya suka olahraga ini. Pujian bagi saya tentu membantu untuk meningkatkan, itu telah menjadi dorongan bagi saya," imbuh putra legenda F1, Michael Schumacher, tersebut.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memiliki kata-kata baik tentang saya, itu sangat berarti dan itu berarti mereka memperhatikan apa yang saya lakukan," lanjutnya.

Mick Schumacher pun menegaskan bahwa ia tak akan menyerah untuk membuktikan kemampuannya saat menggeber mobil Formula 1. Ia mengaku sangat senang bisa bertemu serta belajar dari orang-orang hebat.

"Saya berlari karena saya suka melakukannya. Saya senang berada di sini dan bekerja dengan orang-orang yang fantastis, ada pikiran yang brilian,” tutup Schumacher.

Artikel Tag: mick schumacher, Haas, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-kagum-dengan-berbagai-inovasi-di-formula-1
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini