Mercedes Ambil Kesimpulan Dari Tiga Seri Awal Yang Sudah Berjalan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Mar 2024, 21:09 WIB
Mercedes temukan hal-hal yang harus segera dibenahi dari W15.

Mercedes sudah temukan hal-hal yang salah dari W15. (Gambar: F1 Oversteer)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Direktur Teknis Mercedes yaitu James Allison mengatakan bahwa timnya sudah mengambil kesimpulan dari tiga seri yang berjalan di F1 musim 2024. Ia akan segera membenahi permasalahan utama W15 sehingga bisa kompetitif lagi.

Dalam tiga seri yang sudah berjalan di GP Bahrain, GP Arab Saudi, dan GP Australia, dapat dikatakan Mercedes masih kesulitan untuk tampil kompetitif. Hasil ini jelas membuat James Allison selaku Direktur Teknik harus bekerja keras mencari apa yang salah dari mobilnya. Dalam wawancara terakhir James, ia mengatakan bahwa dirinya sudah mencatat apa saja hal-hal yang perlu dibenahi untuk meningkatkan performa mobil.

"Kami mulai melihat sebuah pola yang muncul bahwa hampir setiap akhir pekan kami memiliki periode di akhir pekan di mana kami merasa percaya diri dengan mobil kami, tetapi kemudian di sesi pembayaran, di kualifikasi dan balapan, hal itu hilang dari pandangan kami," ucap James saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika kami mencoba untuk menarik pola itu bersama-sama maka mungkin korelasi terkuat yang dapat kami buat saat ini adalah bahwa daya saing kami menurun ketika trek hangat, ketika hari sedang panas-panasnya dan oleh karena itu temperatur ban meningkat seiring dengan temperatur trek. Hal ini memberi kami beberapa petunjuk tentang apa yang harus kami lakukan untuk melangkah maju dari sini. Dari FP3 hingga kualifikasi di Melbourne, tidak ada perubahan set-up." tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-ambil-kesimpulan-dari-tiga-seri-awal-yang-sudah-berjalan
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini