McLaren Yakin Duet Ricciardo-Norris Akan Lebih Menggigit

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Jun 2020, 21:21 WIB
McLaren Yakin Duet Ricciardo-Norris Akan Lebih Menggigit

Lando Norris dan Daniel Ricciardo diprediksi bisa bersinar di tahun 2021.

Berita F1 : Kepala tim McLaren yaitu Andreas Seidl mempercayai duet terbaru dalam timnya yang berisikan Daniel Ricciardo dan Lando Norris. Baginya, kedua pebalap tersebut akan menunjukkan performa yang lebih garang di musim 2021.

Sebagaimana diketahui, McLaren memang harus mengganti susunan pebalap mereka karena Carlos Sainz Jr hengkang menuju Ferrari. Beruntung, tidak butuh waktu lama bagi McLaren untuk bisa mencari pengganti. Mereka langsung menggaet Daniel Ricciardo yang kontraknya bersama Renault juga akan segera habis. Dengan datangnya Ricciardo, maka McLaren yakin jika prestasi mereka bisa semakin melonjak lagi.

Ricciardo dicap punya banyak pengalaman yang bagus untuk pengembangan mobil. Kemampuannya juga tergolong kompetitif sebagai pebalap papan atas ketika masih membela Red Bull. Berbeda dengan Ricciardo, Norris memang masih muda dan belum kaya akan pengalaman. Akan tetapi, performanya di musim 2019 lalu sudah menunjukkan potensi besar. Andaikan ia mampu memetik banyak pelajaran dari Ricciardo, pasti Norris bisa berkembang menjadi pebalap yang lebih matang lagi. Seidl lantas percaya diri kiprah McLaren akan semakin luar biasa seiring berjalannya waktu.

“Dengan Daniel dan Lando sebagai rekan satu tim, saya yakin kami akan memiliki dua pembalap yang bakal menggairahkan para penggemar tim kami dan membantu tim ini untuk terus berkembang,” ucap Seidl saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: Formula One 2020, McLaren, Daniel Ricciardo, lando norris

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini