McLaren Ragu Untuk Bisa Berbicara Banyak di GP China

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 22:32 WIB
McLaren ragu bisa tampil kompetitif di Sirkuit Shanghai.

McLaren ragu bisa bersinar di GP China. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Petinggi McLaren yaitu Andrea Stella merasa pesimistis soal peluang timnya berbicara banyak pada pagelaran F1 GP China mendatang. Pasalnya, MCL38 masih belum memiliki kecepatan yang kompetitif sampai sekarang.

Setelah terseok-seok di empat seri pembuka musim 2024, tentunya McLaren berharap bisa bangkit pada GP China. Namun melihat Sirkuit Shanghai yang baru saja diperbarui, Andrea Stella ragu melihat timnya bisa berbicara banyak selama akhir pekan. Karakteristik Sirkuit Shanghai juga diyakini tidak begitu cocok dengan mobil MCL38.

"Saya harus mengatakan bahwa pada paruh pertama musim ini, Tiongkok adalah trek yang paling mengkhawatirkan saya dari sudut pandang kompetitif. Anda memiliki banyak hairpin berkecepatan rendah. Bahkan di Tikungan 2, Tikungan 3, Anda menghabiskan begitu banyak waktu di tikungan panjang. Dan saya pikir itu adalah tema yang saya ulangi. Sejauh ini, kami belum mampu meningkatkan performa mobil secara memadai tikungan lambat, dan panjang berkecepatan sedang ini. Jadi dari sudut pandang daya saing kompetitif, saya memperkirakan situasi akan lebih sulit dibandingkan Suzuka, Australia, dan paruh pertama musim ini," ucap Stella saat diwawancara oleh media setempat.

"Tiongkok mungkin sedikit batasan kerusakan bagi kami. Dan kemudian dari Miami dan seterusnya, mudah-mudahan kami memulai tahap yang lebih baik di musim 2024 ini dan lebih banyak lagi yang akan datang di paruh kedua musim ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: McLaren, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mclaren-ragu-untuk-bisa-berbicara-banyak-di-gp-china
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini