Max Verstappen Ungkapkan Perasaannya Setelah Raih Gelar Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Des 2022, 21:04 WIB
Max Verstappen alami perasaan berbeda saat menangi gelar keduanya.

Max Verstappen rasakan pengalaman berbeda saat juarai F1 untuk kali kedua. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengakui perasaannya cukup berbeda ketika memenangi kejuaraan F1 di musim 2022 kali ini. Ia lebih tenang karena memiliki penampilan yang begitu dominan sepanjang musim.

Ketika pertama kali menjuarai Formula 1 di tahun 2021, Max Verstappen harus berjuang keras hingga seri terakhir melawan Lewis Hamilton. Memasuki musim 2022 dengan perubahan regulasi ban 18 inci, Verstappen tampil lebih dominan dan relatif tidak dapat perlawanan ketat dari para rivalnya. Ia bahkan berhasil mengunci gelar juara dunia sebelum musim benar-benar berakhir.

Menanggapi kesuksesannya meraih gelar kedua secara beruntun, Verstappen mengalami perasaan yang berbeda. Ia lebih senang karena tidak harus menjalani persaingan ketat yang menguras emosi dan fisik.

"Seumur hidup Anda, Anda membidik satu tujuan tertentu dan itu adalah menjadi juara dunia, bagi saya, di Formula 1. Kemenangan pertama selalu sangat emosional, begitu Anda mencapainya. Tapi tahun ini sangat berbeda," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir kami lebih kompetitif tahun ini, dan saya pikir cara kami tampil sebagai keseluruhan tim, kami memenangkan pembalap dan konstruktor. Kami memiliki banyak kemenangan sebagai sebuah tim. Saya akan mengatakan yang ini lebih baik dan lebih bermanfaat. Tapi yang pertama akan selalu lebih emosional," tukas pebalap yang merupakan anak kandung dari Jos Verstappen itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-ungkapkan-perasaannya-setelah-raih-gelar-kedua
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini