Max Verstappen Tolak Milih Pihak di Tengah Drama Jos dan Horner

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 16:41 WIB
Max Verstappen Tolak Milih Pihak di Tengah Drama Jos dan Horner

Max Verstappen Tolak Milih Pihak di Tengah Drama Jos dan Horner

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen menolak memilih "pihak" di tengah drama antara Jos Verstappen dan Christian Horner.

Max Verstappen memberikan reaksinya atas kritik ayahnya Jos Verstappen terhadap bos Red Bull F1 Christian Horner usai Grand Prix Bahrain. Jos mengkritik Horner di Bahrain di tengah kisah yang sedang berlangsung seputar kepala tim Red Bull.

Meskipun Horner dibebaskan dari segala kesalahan setelah penyelidikan internal atas tuduhan perilaku tidak pantas, situasinya belum sepenuhnya terselesaikan. Dugaan bukti dari penyelidikan tersebut bocor ke pers dan pejabat senior F1, sementara Jos menghidupkan kembali isu tersebut dengan mengklaim bahwa kisah tersebut dapat berisiko menghancurkan Red Bull, dan menyarankan Horner untuk mengundurkan diri.

Tak lama setelah itu, juara dunia bertahan itu dikaitkan dengan Mercedes setelah Jos terlihat berbicara dengan Toto Wolff usai balapan. Memberikan pandangannya atas komentar Jos tentang Horner, Verstappen berkata di Jeddah: “Saya pengemudinya, saya tidak tahu apa yang terjadi di tempat yang lebih tinggi. Tapi dari sisi saya, saya dikontrak untuk fokus pada sisi kinerja."

“Itulah yang akan saya fokuskan pada akhir pekan ini. Apa yang dikatakan semua orang di Bahrain adalah tinggalkan saja hal itu dan semoga akhir pekan ini lebih tenang di sini," tambahnya. Verstappen mempertahankan pandangan netral mengenai situasi tersebut karena dia ingin menghindari memilih “pihak” tetapi mengakui bahwa akan “aneh” jika dia memiliki pendapat yang berlawanan dengan ayahnya sendiri.

Artikel Tag: Max Verstappen, Jos Verstappen, Christian Horner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tolak-milih-pihak-di-tengah-drama-jos-dan-horner
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini