Max Verstappen Tak Mau Terlalu Heboh Usai Menang di Hermanos Rodriguez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 15:01 WIB
Max Verstappen enggan terlalu bersemangat rayakan kemenangan di GP Meksiko.

Max Verstappen tidak mau jemawa usai menang lagi di GP Meksiko. (Gambar: The Japan Times)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen tidak mau besar kepala meski sukses meraih kemenangan impresif di F1 GP Meksiko. Ia tahu bahwa posisinya masih belum aman dari bayang-bayang Lewis Hamilton.

Seperti yang diketahui, Max Verstappen lagi-lagi menunjukkan performa yang luar biasa di Sirkuit Hermanos Rodriguez. Ia berhasil mengalahkan duo Mercedes untuk finish di posisi terdepan. Berkat kemenangan tersebut, kini Verstappen makin kokoh di puncak klasemen. Pebalap asal Belanda itu unggul sejauh 19 poin dari Hamilton.

Kendati keunggulannya sudah semakin jauh, tetapi Verstappen tidak mau jemawa begitu saja. Masih ada empat seri yang harus dijalani sebelum bisa berpesta secara nyata. Ia tidak mau kecolongan di tengah peluang emas menjadi kampiun untuk kali perdana.

“Perjalanan kami masih panjang. Posisi kami ini tampaknya bagus. Namun, situasi juga bisa berubah karena beberapa hal. Saya memang sudah menantikan balapan berikutnya di Brasil karena memiliki banyak memori bagus di sana,” ucap Verstappen ketika diwawancara seusai balapan.

Untuk balapan selanjutnya, Verstappen bakal berjuang lagi di GP Brasil. Jeda waktu yang tersedia hanya satu pekan sehingga Verstappen harus segera mengalihkan fokusnya. Ia tidak boleh berlama-lama merayakan kemenangan sehingga mempengaruhi fokusnya jelang berlaga di Brasil.

Hasil positif di Negeri Samba akan sangat membantu dan memperbesar peluang Verstappen memecahkan sejarah dalam kariernya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tak-mau-terlalu-heboh-usai-menang-di-hermanos-rodriguez
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini