Max Verstappen Kecewa Gagal Pastikan Titel Juara di Marina Bay Street

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 04 Okt 2022, 16:00 WIB
Max Verstappen

Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen mengaku sangat frustrasi karena hanya bisa finis ketujuh di GP Singapura sehingga ia gagal mengamankan gelar juara F1 2022 di Marina Bay Street.

Max Verstappen tampak sangat kecewa setelah menyelesaikan seri GP Singapura akhir pekan lalu. Pemuda berusia 25 tahun itu diketahui hanya finis ketujuh. Hasil ini membuatnya gagal mengunci gelar juara F1 2022 di Marina Bay Street.

Sebagai informasi, Verstappen start dari P8 akibat masalah bahan bakar yang mendera di sesi kualifikasi. Ia sempat menduduki posisi keempat, namun merosot hingga ke barisan paling belakang setelah ban mobil Red Bull RB18 andalannya terkunci saat hendak menyalip Lando Norris.

Dengan hasil di GP Singapura, maka titel juara Max Verstappen harus tertunda. Meski masih punya keunggulan besar atas Charles Leclerc di klasemen pebalap, sang pebalap tetap merasa frustasi karena gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

“Itu biasanya bukan masalah, saya pikir kami masih memimpin 104, tapi ini akhir pekan yang sangat membuat frustrasi,” katanya dilansir dari ESPN.

Ia membawa enam poin tambahan dari Sirkuit Marina Bay Street. Namun raihan tersebut tetap saja tidak bisa membayar kekecewaannya.

“Saya mendapatkan kembali poin, tetapi tentu saja bukan itu yang kami inginkan dan setelah kemarin (di kualifikasi) kami tidak bisa meminta keajaiban,” ucap Verstappen.

Bahkan pebalap asal Belanda tersebut menolak untuk diwawancarai oleh media.

"Aku sedang tidak mood untuk berbicara. Ini bukan tentang membuat pernyataan, ini hanya perasaan saya. Tidak ada gunanya berbicara," tegasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull, F1 2022, GP Singapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-kecewa-gagal-pastikan-titel-juara-di-marina-bay-street
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini