Lewis Hamilton Terkesan dengan Persiapan Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 21:32 WIB
Lewis Hamilton Terkesan dengan Persiapan Mercedes

Lewis Hamilton Terkesan dengan Persiapan Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton memuji kinerja Mercedes atas upaya mereka selama musim dingin dan pada tes pramusim minggu lalu di Bahrain, yang dia gambarkan sebagai sangat memberi semangat bagi tim.

Mercedes yang pernah menjadi kekuatan dominan di F1, memasuki tahun 2024 berkat dua musim yang relatif menantang, setelah hanya meraih satu kemenangan dalam periode tersebut dan tertinggal jauh dari sang penentu kecepatan, Red Bull.

Namun, untuk tahun ketiga era ground effect olahraga ini, baik Lewis Hamilton dan rekan setimnya George Russell yakin Mercedes telah membangun mobil yang “lebih bagus” untuk dikendarai setelah pertama kali menggunakan W15.

Memberikan lebih banyak pemikiran, Hamilton berkata: “Secara keseluruhan, ini merupakan tes yang sangat bagus. Saya sangat bangga dengan semua orang di trek dan mereka yang berada di pabrik. Setiap wanita dan pria lajang telah bekerja tanpa kenal lelah, baik di Brackley, Brixworth, maupun di Bahrain."

“Sangat menggembirakan dan menyenangkan melihat semua orang bekerja sama dengan baik. Fokus, tekad, dan komunikasi adalah yang terbaik yang pernah saya lihat. Kami tahu ada pekerjaan yang harus kami selesaikan dan kami belum mencapai tempat yang kami inginkan. Kami tahu hal itu akan terjadi saat ujian nanti. Kami memiliki platform yang bagus untuk dibangun."

“Kami akan pergi dan bekerja keras selama beberapa hari ke depan untuk memeriksa semua data dari tes tersebut. Saya sangat bersemangat untuk memulai musim minggu depan dan kami akan menghadapinya dengan kondisi yang baik," tambahnya. ​

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-terkesan-dengan-persiapan-mercedes
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini