Jelang GP Arab Saudi, Max Verstappen Enggan Terpleset Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 06:45 WIB
Max Verstappen tak mau lengah lagi di GP Arab Saudi.

Max Verstappen ingin tampil sempurna di GP Arab Saudi. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen tidak mau lengah menjelang balapan di F1 GP Arab Saudi. Ia tahu bahwa dirinya harus bangkit dan meraih kemenangan lagi demi merebut gelar juara dari tangan Lewis Hamilton.

Setelah unggul jauh di klasemen sementara, Max Verstappen sempat terpleset pada dua seri terakhir di GP Brasil dan GP Qatar. Selisih poinnya kini hanya delapan angka saja dari Hamilton. Dengan dua seri yang tersisa di musim ini, Verstappen sadar tidak boleh ada kesalahan lagi yang diperbuatnya. Demi mendapati hasil maksimal di Jeddah, Verstappen berlatih keras supaya bisa mengalahkan rival terkuatnya itu.

"GP Arab Saudi akan menjadi balapan yang menarik dan menantang. Saya sudah tidak sabar menantikannya. Kecepatan kami memang masih agak tertinggal daripada Mercedes (di Qatar). Tetapi, lihat saja apa perkembangan kami pada akhir pekan nanti. Saya sudah mencoba Jeddah lewat tes di simulator dan bagi saya trek ini memag sangat cepat. Jadi, tidak ada ruang untuk kesalahan di sini. Tentu tanda tanya tetap ada karena kami semua belum pernah turun di sana," ucap Verstappen.

"Saya merasa tenang dan seperti biasa hanya akan melakukan yang terbaik semampu saya. Dari situ baru kita lihat hasilnya seperti apa," tukasnya sekali lagi. Verstappen sendiri bisa mengunci gelar di GP Arab Saudi apabila meraih kemenangan dan menjaga Hamilton finish di posisi enam besar ke bawah.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-gp-arab-saudi-max-verstappen-enggan-terpleset-lagi
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini