Jelang GP Arab Saudi, Carlos Sainz Jr Pasang Radar Kepada McLaren

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 23:41 WIB
Carlos Sainz Jr waspadai kekuatan McLaren di GP Arab Saudi.

Carlos Sainz Jr tidak mau remehkan kecepatan McLaren di GP Arab Saudi. (Gambar: El Mundo)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr mewaspadai kecepatan McLaren pada seri kedua di F1 GP Arab Saudi mendatang. Ia tahu betul bahwa McLaren mempunyai mobil yang kencang pada trek seperti Jeddah Corniche.

Setelah finish ketiga di GP Bahrain kemarin, Carlos Sainz Jr tidak mau cepat berpuas diri. Ia sekarang fokus penuh untuk bisa meneruskan tren positifnya menuju seri kedua di GP Arab Saudi. Ketika ditanya mengenai siapa lawan yang diprediksi bakal berbahaya, secara unik Sainz tidak menyebutkan Red Bull ataupun Mercedes. Ia justru mewaspadai kekuatan McLaren yang berpotensi jadi kuda hitam. Ia tahu bahwa McLaren selalu tampil bagus pada trek berkecepatan tinggi seperti Sirkuit Jeddah.

"Kita lihat dulu perbedaannya. Kami menggunakan mobil baru tahun 2024 ini, jadi akan sedikit kejutan bagi semua orang untuk melihat di mana kami. Saya memprediksi mobil seperti McLaren, tahun lalu mereka sangat bagus di sirkuit berkecepatan tinggi, bisa bersaing di sana, tapi Anda tahu mobil kami juga meningkat dalam kecepatan tinggi jadi semoga kami juga bisa lebih kuat," ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat.

Sainz sendiri tentu ingin tampil lebih konsisten dibandingkan musim-musim sebelumnya. Dengan karakteristik unik dari Sirkuit Jeddah, ia akan berusaha tampil maksimal sejak hari pertama. Besar harapannya untuk bisa kembali naik podium di akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-gp-arab-saudi-carlos-sainz-jr-pasang-radar-kepada-mclaren
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini