James Vowles Tegaskan Alex Albon Telah Dikontrak Williams Hingga 2025

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Feb 2024, 06:38 WIB
James Vowles tepis isu Alex Albon akan hengkang ke Mercedes.

James Vowles tegaskan Alex Albon terikat kontrak dengan Williams hingga tahun 2025. (Gambar: Williams Racing)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Williams Racing yaitu James Vowles menegaskan bahwa Alex Albon tidak akan pergi kemana-mana dalam waktu dekat ini. Ia mengatakan bahwa sang pebalap telah meneken kontrak hingga akhir tahun 2025 mendatang bersama Williams.

Seperti yang diketahui, Alex Albon belakangan namanya gencar dirumorkan untuk direkrut Mercedes. Mercedes sendiri memang butuh sosok pebalap pengganti untuk Lewis Hamilton yang sudah memilih untuk hijrah ke Ferrari pada tahun 2025 mendatang. Albon dianggap sebagai kandidat kuat mengingat dulunya pernah memperkuat tim besar seperti Red Bull Racing. Tidak berhenti sampai situ saja, Albon juga bekerja sama dengan James Vowles yang notabene dulunya adalah orang penting dalam skuat Mercedes.

Menanggapi rumor tersebut, Vowles yang kini jadi prinsipal Williams akhirnya memberi klarifikasi. Ia menegaskan bahwa Albon sudah terikat kontrak dengan Williams hingga akhir 2025.

"Alex telah menandatangani kontrak dengan Williams hingga akhir 2025, itu sudah ditandatangani. Itu bukan sesuatu yang saya umumkan ke publik, karena saya tidak merasa perlu. Jadi, setiap laporan yang Anda lihat, dan ada satu laporan yang khusus, itu adalah spekulasi individu. Seperti yang telah saya katakan, adalah tugas kami di Williams untuk menciptakan lingkungan baru yang layak bagi seseorang sekaliber Alex. Sesederhana itu." ucap Vowles.

"Ia adalah pembalap luar biasa yang pantas mendapatkan tempatnya di depan. Ia dan saya sering berbincang tentang ke mana kami ingin melangkah ke depan. Kami ingin menjalani perjalanan bersama di tim ini untuk waktu yang lama. Kami harus mendapatkan hak itu. Itu tidak diberikan oleh imajinasi apa pun," tukasnya.

Artikel Tag: James Vowles, Alex Albon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/james-vowles-tegaskan-alex-albon-telah-dikontrak-williams-hingga-2025
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini