Helmut Marko Sebut Performa Perez Meningkat Karena Pengaruh Kontrak

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Apr 2024, 20:22 WIB
Masalah kontrak disebut Helmut Marko jadi penyebab peningkatan performa Sergio Perez.

Sergio Perez disebut Helmut Marko alami peningkatan performa karena pengaruh kontrak. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Penasehat Red Bull Racing yaitu Helmut Marko menyebut jika peningkatan peforma Sergio Perez disebabkan karena masalah kontraknya yang belum pasti. Perez pasti termotivasi untuk membuktikan diri agar bisa dapat kepastian masa depan segera.

Sebagaimana diketahui, kontrak Sergio Perez bersama Red Bull Racing akan segera kadaluarsa pada penghujung musim 2024. Sampai sekarang, belum diketahui apakah Perez bakal dipertahankan oleh Red Bull atau tidak. Karena masa depannya yang belum pasti itu, Marko menyebut Perez kini tampil all out untuk membuktikan diri. Pada balapan terakhir di GP Jepang saja, Perez tampil solid sepanjang akhir pekan dan berhasil finish runner-up pada balapan utama. Perez hanya kalah cepat dari rekan setimnya sendiri yakni Max Verstappen.

"Tahun lalu (di Jepang) adalah balapan terburuk bagi Sergio. Segalanya berjalan tidak sesuai rencana, jadi saya pikir ini sangat memuaskan baginya. Anda bisa melihat bahwa ia bisa melakukannya. Tapi, mungkin itu juga berperan karena kontrak tahun depan dipertaruhkan - tahun ini jauh lebih awal dari biasanya. Hal itu juga tampaknya sangat memotivasi," ucap Marko saat diwawancara oleh media setempat.

Red Bull sendiri memang sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah nama untuk direkrut. Salah satu kandidat yang dirumorkan bisa saja menggantikan posisi Perez adalah Fernando Alonso. Alonso adalah sosok pebalap senior yang kaya akan pengalaman, serta kemampuan balapnya juga masih bagus.

Artikel Tag: Helmut Marko, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/helmut-marko-sebut-performa-perez-meningkat-karena-pengaruh-kontrak
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini