Hamilton Turut Prihatin Dengan Kondisi Yang Dialami Vettel

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Agu 2020, 22:49 WIB
Hamilton Turut Prihatin Dengan Kondisi Yang Dialami Vettel

Lewis Hamilton turut bersedih lihat kondisi Sebastian Vettel di musim 2020.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton turut prihatin dengan kondisi yang dialami oleh Sebastian Vettel musim ini. Vettel mengalami penurunan performa yang sangat drastis dari musim lalu.

Vettel memang sudah memutuskan untuk keluar dari pintu Ferrari pada penghujung musim 2020 mendatang. Meski sudah mengambil keputusan, tetapi Vettel juga harus tetap bertahan setidaknya selama musim 2020. Rasa tidak nyaman Vettel lantas dirasakan sejak balapan perdana hingga seri terakhir di GP Spanyol lalu. Rekan setim Charles Leclerc itu begitu kesulitan untuk menembus persaingan papan atas.

Jangankan untuk menembus podium, Vettel kerap kali tertahan di persaingan papan tengah. Hasil ini kemudian membuat Hamilton merasa sedih. Sebagai pebalap yang pernah berduel ketat dengan Vettel, melihatnya sengsara seperti itu juga tidaklah nyaman.

“Saya telah melihat beberapa balapan sebelumnya dan melihat kesulitan yang dialami Sebastian (Vettel). Saya hanya bisa bersimpati kepadanya dan mencoba memahami situasinya,” tutur Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Rasanya tidak menyenangkan diberi tahu oleh tim Anda bahwa Anda tidak lagi diinginkan, tetapi Anda masih harus terus maju. Anda hanya ingin bisa memberikan seluruh hati Anda. Seb terus membantu tim. Itu menunjukkan betapa hebatnya karakter dia dan betapa dia masih berdedikasi. Saya berharap sesuatu yang positif akan datang ke depannya,” tandas pebalap asal Inggris ini.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton

1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini