Gunther Steiner Yakin Hulkenberg Bisa Bawa Haas Kembali Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Des 2022, 22:02 WIB
Gunther Steiner percaya diri dengan kemampuan dari Nico Hulkenberg.

Gunther Steiner pede dengan bantuan besar Nico Hulkenberg. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Haas yaitu Gunther Steiner merasa yakin dengan kedatangan Nico Hulkenberg ke timnya. Ia yakin Hulkenberg bisa membawa Haas kembali ke jalur kompetitif.

Seperti yang diketahui, Gunther Steiner mengambil keputusan berani dengan memecat Mick Schumacher dari timnya. Mick dianggap merugikan tim secara finansial karena telah merusak mobil berulang kali. Dengan pengalaman kurang baik bersama Mick yang masih muda, Steiner lantas mencari opsi pengganti yang lebih baik. Pilihannya jatuh kepada Nico Hulkenberg yang berstatus free agent dan memiliki pengalaman kaya di Formula 1. Ia yakin Hulkenberg bisa membawa Haas kembali tampil menggigit di musim 2023.

"Kami menanti cukup lama karena keputusannya belum jelas. Pasar (pembalap) berpihak kepada kami karena tidak ada yang memilih Hulkenberg. Keputusan ini mungkin adalah yang terbaik bagi tim untuk merangkak naik ke tempat yang kami inginkan," ucap Steiner saat diwawancara.

"Saya berharap kami bisa melakukan yang lebih baik dari musim sebelumnya. Namun, entahlah. Jika semuanya bekerja dengan baik maka kami akan tertinggal. Namun, saya cukup yakin atau setidaknya cukup yakin bahwa kami bisa naik ke level yang lebih tinggi," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana comeback Hulkenberg akan berdampak pada performa Haas nantinya. Haas sendiri juga harus berbenah agar bisa mendesain mobil yang jauh lebih kompetitif dari musim lalu.

Artikel Tag: Gunther Steiner, Nico Hulkenberg, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/gunther-steiner-yakin-hulkenberg-bisa-bawa-haas-kembali-kompetitif
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini