Grosjean Berusaha Tak Ulangi Kesalahan yang Sama Musim Depan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 05 Des 2018, 23:31 WIB
Grosjean Berusaha Tak Ulangi Kesalahan yang Sama Musim Depan

Romain Grosjean, Haas F1.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Romain Grosjean mengatakan bahwa ia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri jika ia kembali mengulang kesalahan fatal yang menghancurkan pencapaiannya di F1 2018.

Grosjean mengawali musim F1 2018 dengan penampilan yang cemerlang di Australia, sebelum akhirnya masalah pitstop membuat peluang meraih posisi keempat di Melbourne sirna. Tak hanya itu, serentetan masalah dan kecelakaan juga masih menghantuinya di sepanjang musim 2018.

Masa depan pebalap Prancis ini di Haas sempat diragukan, namun Grosjean mampu memberikan performa yang memuaskan dan membantunya mendapatkan kontrak baru.

Saat ditanya tentang apa yang perlu dilakukannya musim dingin ini untuk memastikan dia melakukan yang terbaik, ia mengungkapkan sebisa mungkin tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu.

"Pasti tidak ada kesalahan yang sama seperti yang saya alami tahun ini,” ungkapnya. "Saya tidak berpikir saya akan memaafkan diri saya sendiri jika saya memulai awal musim depan seperti yang saya alami (musim ini).”

Akhirnya Grosjean berhasil comeback di pertengahan musim ini dengan meraih posisi keempat pada GP Austria, selain itu ia juga berhasil masuk posisi sepuluh besar pada tujuh balapan di musim ini.

"Ini menarik, dan saya cukup bangga dengan cara saya comeback," katanya.

Grosjean menjelaskan bahwa ia akan selalu belajar dari kesalahan-kesalahannya, dan berusaha tidak mengulang kesalahan yang sama.

"Kamu tidak pernah tahu sampai kamu melakukannya. Tapi sejauh ini aku selalu belajar pelajaran dan tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali dan semoga itu kasus yang sama lagi."

Artikel Tag: f1 2019, Romain Grosjean, Haas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/grosjean-berusaha-tak-ulangi-kesalahan-yang-sama-musim-depan
1840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini