Fernando Alonso Desak Aston Martin Perbaiki Kecepatan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jul 2023, 16:27 WIB
Pebalap Aston Martin, Fernando Alonso. (Images: Getty)

Pebalap Aston Martin, Fernando Alonso. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Fernando Alonso meminta kepada mekanik Aston Martin untuk memperbaiki performa mobilnya. Hal ini setelah tampil mengecewakan di balapan F1 GP Austria.

Setelah meraih enam finis tiga besar dari delapan balapan pertamanya bersama Aston Martin, pebalap Spanyol itu tidak mampu memberikan kesan pada pertarungan terdepan sepanjang akhir pekan Spielberg, meninggalkan Red Bull dan Ferrari untuk bertarung di depan.

Pada akhirnya, Fernando Alonso finis kelima setelah hukuman pasca-balapan untuk pelanggaran batas trek, dengan rekan setimnya Lance Stroll mengambil 10, yang menjadi kesembilan untuk alasan yang sama.

Merefleksikan performa Aston Martin, Alonso berkata: “Sejujurnya, tidak ada yang salah dengan mobilnya, tapi kami tidak cukup cepat. Keseimbangannya terasa baik, semuanya terasa baik, tetapi kami kesulitan sepanjang akhir pekan.”

“Itu sama seperti tahun lalu, Aston tidak super cepat di Austria, Haas sangat cepat dan mereka juga cepat tahun ini. Jadi ada semacam kesamaan performa beberapa tim. Kami perlu memahami mengapa tahun depan seperti ini kami tidak datang ke sini dan kami lamban lagi.”​

Ditanya apakah tim Silverstone mungkin sedikit konservatif dengan pendekatan mereka terhadap acara Sprint, Alonso menyarankan bahwa akan ada lebih banyak lagi yang akan datang dari mereka ketika format kembali di Belgia pada akhir bulan.

“Anda tidak pernah tahu bagaimana mendekati akhir pekan Sprint ini, ini adalah wilayah yang sedikit tidak diketahui untuk semua orang, tetapi kami sedang belajar. Saat Sprint Kembali di Spa, pada kesempatan berikutnya, semoga kami lebih siap,” tambahnya.

Artikel Tag: f1 gp austria, Fernando Alonso, aston martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-desak-aston-martin-perbaiki-kecepatan
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini