Daniel Ricciardo Tanggapi Duel Ketat Antara Verstappen Versus Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jan 2022, 22:36 WIB
Daniel Ricciardo ingin alami duel sengit seperti Hamilton dan Verstappen.

Daniel Ricciardo merasa iri lihat persaingan ketat Verstappen kontra Hamilton. (Gambar: Yahoo News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Daniel Ricciardo merasa iri dengan duel ketat yang dialami oleh Max Verstappen dan Lewis Hamilton. Ia ingin sesekali merasakan sensasi duel ketat dalam memperebutkan gelar juara dunia.

Sebagai pebalap senior yang sudah berpengalaman di ajang Formula 1, Daniel Ricciardo belum pernah punya kesempatan untuk memperebutkan gelar juara dunia. Ketika masih memperkuat Red Bull Racing sekalipun, ia tidak konsisten dalam memperebutkan posisi di papan atas. Kini setelah bergabung dengan McLaren, Ricciardo dibuat iri dengan persaingan sengit antara Max Verstappen melawan Lewis Hamilton.

"Tentu saja, saya sangat iri melihatnya. Tapi, itu sudah terjadi dalam tujuh atau delapan tahun terakhir. Itu bukan sesuatu yang baru. Ini sangat menarik. Saya seorang pembalap, tapi saya merupakan penggemar olahraga balap. Selain iri, sangat bagus bagi Formula 1 telah menghadirkan pertarungan seperti itu. Saya tidak ingat kapan terakhir kali di F1 ketika kedua pembalap berduel ketat dalam banyak balapan," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir 75 persen balapan yang dilakoni Lewis dan Max merupakan pertarungan ketat dan itu cukup keren. Tentu saja, saya berharap saya menjadi bagian dari itu, tetapi dari sudut pandang olahraga, sudah lama sejak Lewis bertarung seperti ini. Saya tahu Max bukan lagi rookie tapi dia seorang pembalap generasi muda dan Lewis adalah salah satu pembalap tertua di grid. Senang melihat kedua ujung tombak olahraga dalam pertarungan seperti ini. Dari sudut pandang penggemar, musim lalu sangat bagus," tambahnya.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Lewis Hamilton, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-tanggapi-duel-ketat-antara-verstappen-versus-hamilton
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini