Christian Horner Tak Mau Terlena Dengan Kesuksesan Musim Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Feb 2023, 23:19 WIB
Christian Horner ingatkan Red Bull untuk terus tingkatkan performa.

Christian Horner tak mau remehkan rivalnya di F1 2023. (Gambar: Sasa Times)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner tidak mau terlena dengan kesuksesan timnya di F1 musim 2022 silam. Ia yakin bahwa tim-tim rival akan bangkit dan memberi perlawanan yang lebih ketat.

Setelah meraih gelar juara dunia dengan dominan di musim lalu, Red Bull memang diprediksi akan menggila lagi di tahun 2023. Kendati demikian, Christian Horner tidak mau jemawa terlebih dahulu. Ia tahu bahwa tim-tim rival seperti Mercedes dan Ferrari pasti serius berbenah dan siap menjegal langkah mereka. Oleh karena itu, Horner terus mengingatkan kepada Max Verstappen dan Sergio Perez untuk meningkatkan performa lagi.

"Ini akan menjadi musim yang luar biasa karena lawan kami pasti tidak tinggal diam. Kami berharap Ferrari menjadi kompetitif dan Mercedes juga akan ikut musiknya. Mungkin akan ada satu atau tim lain yang bisa membuat kemajuan besar," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"“Kami mencapai level baru tahun lalu dengan 17 kemenangan dalam 22 balapan dan kemenangan dalam dua dari tiga sprint. Kedua pembalap memberikan penampilan yang fenomenal dan kami harus melakukan yang terbaik lagi tahun ini karena lawan yang kami hadapi sangat kompetitif. Tapi kami senang bisa kembali ke jalur setelah musim dingin yang baik. Karena kami dapat mengisi ulang baterai kami dan semua orang sekarang siap untuk menghadapi balapan," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-tak-mau-terlena-dengan-kesuksesan-musim-lalu
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini