Charles Leclerc Prediksi GP Austria Akan Berjalan Sulit

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jul 2022, 14:40 WIB
Charles Leclerc yakin balapan di GP Austria akan berlangsung sulit.

Charles Leclerc siap hadapi balapan sulit di GP Austria. (Gambar: AutoEvolution)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc menyadari bahwa pagelaran F1 GP Austria mendatang bakal berjalan sulit. Ia akan menghadapi Max Verstappen yang tampil begitu dominan sepanjang akhir pekan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Sirkuit Red Bull Ring merupakan markas dari Max Verstappen serta timnya yang membawa aura negatif bagi Charles Leclerc. Tidak hanya atmosfer di lintasan, tetapi performa Verstappen juga begitu dominan selama sesi kualifikasi dan Sprint Race kemarin. Itulah mengapa Leclerc tidak mau terlalu percaya diri menghadapi balapan sesungguhnya di Hari Minggu, (10/7) waktu setempat. Ia tahu bahwa manajemen ban akan jadi faktor terpenting untuk meraup hasil terbaik. Leclerc akan mengusahakan yang terbaik karena tahu ia tidak boleh kalah terus menerus dari Verstappen.

"Saya merasa yang berikutnya akan menjadi balapan yang sangat panjang, dan manajemen ban akan menjadi sedikit lebih penting dibandingkan hari ini. Jadi, di balapan berikutnya kami tidak boleh membiarkan apa yang telah kami lakukan di balapan Sprint." ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

"Apakah ini cukup untuk mendapatkan kemenangan? Saya rasa tidak, karena Max juga mengelola ban dengan baik ketika dia memiliki jarak aman. Jadi kami tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi ya, hanya ini yang bisa kami lakukan. Begitulah adanya," tukas tandem dari Carlos Sainz Jr itu.

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-prediksi-gp-austria-akan-berjalan-sulit
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini