Carlos Sainz Jr Puji Kerja Keras Dari Mattia Binotto

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Nov 2022, 06:21 WIB
Carlos Sainz Jr puji kinerja apik dari Mattia Binotto.

Mattia Binotto dipuji kerja kerasnya oleh Carlos Sainz Jr. (Gambar: Grandprix)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr memberi pujian besar kepada prinsipal timnya, Mattia Binotto. Meskipun gagal menghantarkan kuda jingkrak jadi juara dunia, tetapi Binotto diklaim sudah menunjukkan pekerjaan yang luar biasa.

Sebagai tim yang sempat terpuruk selama beberapa tahun belakangan, Ferrari membuat gebrakan pada tiga seri pembuka di F1 2022. Tim yang berasal dari Maranello tersebut tampil begitu kuat sehingga digadang-gadang bakal jadi juara dunia. Sayangnya, performa Ferrari kurang konsisten hingga kembali tersalip oleh Red Bull Racing. Kendati gagal memutus dahaga juara, tetapi kinerja Binotto dalam memajukan mobil dipuji oleh Carlos Sainz Jr. Menurutnya, tidak mudah untuk berada di posisi Binotto dan melakukan banyak tugas penting.

"Kami jelas memiliki perasaan campur aduk. Kami sangat bangga dengan kemajuan yang telah kami capai dengan mobil ini, tetapi tahun ini juga merupakan tahun di mana kami menyadari bahwa masih ada area yang bisa kami kerjakan dan tingkatkan," ucap Sainz saat diwawancara.,

"Mattia Binotto telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan tidak kehilangan akal sehatnya pada titik mana pun selama musim ini. Kami telah melalui banyak momen sulit dan terutama ia telah menerima banyak kecaman, tetapi ia tetap setia pada prinsip-prinsipnya. Tidak ada yang dipecat karena kesalahan strategi," tukas tandem dari Charles Leclerc itu.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, Mattia Binotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-puji-kerja-keras-dari-mattia-binotto
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini