Bob Bell Tinggalkan Alpine untuk Bergabung dengan Aston Martin

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 21:13 WIB
Bob Bell Tinggalkan Alpine untuk Bergabung dengan Aston Martin

Bob Bell Tinggalkan Alpine untuk Bergabung dengan Aston Martin

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bob Bell telah menukar tim F1 Alpine dengan Aston Martin. Dia beberkan alasan tinggalkan Alpine.

Veteran F1 itu pernah berperan sebagai penasihat tetapi kini telah keluar untuk bergabung kembali dengan Fernando Alonso sebagai direktur eksekutif (teknis) Aston Martin. Bell adalah direktur teknis selama dua tahun kejuaraan dunia Alonso di Renault. Tapi dia sekarang akan melapor ke Mike Krack dalam pekerjaan yang mengawasi departemen Teknis, Teknik, dan Kinerja Aston Martin.

Bell berkata: “Saya terkesan dengan kemajuan yang dicapai Aston Martin Aramco dalam beberapa tahun terakhir. Kesempatan untuk memainkan peran saya dalam perjalanan ini sangatlah menarik dan saya berharap dapat bekerja sama dengan para pemimpin teknis yang hebat di Silverstone."

"Skala dan ambisi proyek ini sangat memotivasi. Saya seorang pembalap, dan saya melihat rasa lapar dan tekad yang menggerakkan tim ini. Saya berharap dapat memainkan peran saya bersama Mike dan anggota tim lainnya.” ​

Kepala tim Krack berkata: “Saya senang menyambut Bob Bell ke Aston Martin Aramco. Ini adalah penunjukan penting untuk memastikan kami mengoptimalkan semua yang kami lakukan sebagai sebuah tim dan fokus pada area kinerja yang tepat."

“Rekam jejak Bob dalam olahraga ini membuktikan dirinya dan pengalamannya akan membantu kami terus mengambil langkah maju dalam perjalanan menarik yang kami jalani.”

Sejarah Bell bersama Alpine dimulai pada tahun 1997. Dia telah menghabiskan tiga masa tugas bersama mereka, selama masa mereka di Benetton dan Renault. Sejak 2018 ia bekerja sebagai penasihat dan sebagian besar bekerja di Alpine Labs, organisasi mereka yang menangani teknologi balap selain F1.

Artikel Tag: aston martin, bob bell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bob-bell-tinggalkan-alpine-untuk-bergabung-dengan-aston-martin
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini