Berita F1: Button Percaya Bahwa Mclaren Dapat Bertarung Lawan Force India Dan Williams

Penulis: Hadi Bisono
Minggu 02 Okt 2016, 11:43 WIB
Berita F1: Button Percaya Bahwa Mclaren Dapat Bertarung Lawan Force India Dan Williams

Button Percaya Bahwa Mclaren Dapat Bertarung Dengan Force India Dan Williams

Ligaolahraga -Jenson Button yakin dirinya mampu bertarung melawan Force India dan Williams di Grand Prix Malaysia setelah dalam babak kualifikasi dia mendapatkan posisi kesembilan. Di Sepang nanti Button akan melakoni balapan Formula One ke-300 sepanjang kariernya.

Jenson Button berhasil masuk ke jajaran 10 besar babak kualifikasi GP Sepang, Malaysia dan berada di antara pembalap Force India dan Williams. Ia akan bertarung untuk mendapatkan posisi keempat dalam klasemen sementara di musim 2016 ini. 

"Saya menikmati babak kualifikasi," kata Button. "Kami mencoba beberapa settingan kemarin dan mobil terasa jauh lebih baik pada saat ini. Akan selalu menyakitkan ketika anda 0,013 detik di belakang mobil yang berada di depan anda, tetapi Force India memang cepat sejak latihan bebas pertama dan saya sangat senang berada di depan kedua pembalap Williams.

"Dua pembalap Williams berada di belakang kami, tapi kami berada dalam posisi yang wajar. Kami mendapatkan banyak peningkatan pada mobil. Pada babak kualifikasi, itu pertama kalinya saya benar-benar merasa nyaman dengan mobil saya, meningkat di semua sektor lintasan.

"Kami mencoba sesuatu yang berbeda di Q3, yang sayangnya tidak benar-benar bekerja dengan baik untuk kami. Namun kami merasa akan berada di posisi delapan atau sembilan. Akhirnya kami mendapatkan posisi kesembilan dan kami senang"

Button menghabiskan sesi pertama kualifikasi dengan banyak mengeluh tentang terlalu banyak mobil di lintasan dan akan melakoni balapan ke-300 dalam kariernya dari baris kelima.

 "Saya pantas untuk senang, karena ini balapan ke-300 saya!"

Artikel Tag: Jenson Button, McLaren, f1, GP Malaysia, sepang, Force India, williams, Berita F1

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini