Alex Albon Tak Pernah Tertekan Jadi Tandem Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 06:42 WIB
Alex Albon bantah alami tekanan besar ketika jadi tandem Verstappen.

Alex Albon tidak pernah tertekan selama jadi tandem Max Verstappen. (Gambar: Mimicnews)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap berdarah Thailand yaitu Alex Albon mengaku tidak pernah tertekan menjadi rekan setim dari Max Verstappen di skuat Red Bull. Ia menganggap bahwa media terlalu membesar-besarkan berita yang dibuat.

Sebagaimana diketahui, Alex Albon pernah menjadi rekan setim Max Verstappen di masa lalu. Perjalanan Albon kala itu tidak terlalu lama karena performa yang kurang optimal. Banyak orang berkata bahwa Albon terlalu tertekan karena menjadi tandem dari pebalap besar seperti Verstappen. Hal tersebut berdampak secara langsung terhadap performanya. Namun, sang pebalap membantah rumor negatif tersebut.

“Sejujurnya, semua cerita tentang kami tertekan balapan dengan Verstappen hanyalah mitos. Kehadiran pembalap (lain) pada dasarnya membantu menghilangkan tekanan dari Anda. Media jauh lebih agresif di Formula 1 (dibandingkan disiplin balap berbeda). Anda berada di sana untuk menjalani pekerjaan Anda dengan baik. Ketika saya membalap di DTM, saya berusaha melakukannya dengan baik,” ucap Albon saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Albon merasa antusias mendapat kesempatan comeback ke Formula 1 bersama Williams. Meskipun tim baru yang dibelanya itu tidak sebagus Red Bull, tetapi Albon berjanji akan memberi performa terbaiknya di setiap balapan.

“Itu (kembali ke F1) selalu menjadi Plan A. Saya sangat antusias ketika berbicara dengan orang-orang di Williams. Tim ini sedang bangkit lagi. Kami siap untuk bersaing tahun depan dengan regulasi baru,” tandasnya.

Artikel Tag: Alex Albon, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alex-albon-tak-pernah-tertekan-jadi-tandem-max-verstappen
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini