Alex Albon Lega Diberi Kesempatan Kedua Oleh Williams

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Jan 2023, 06:36 WIB
Alex Albon lega karena Williams beri kesempatan kedua baginya.

Alex Albon bersyukur kariernya diselamatkan Williams. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap berdarah Thailand yaitu Alex Albon merasa lega setelah diberi kesempatan kedua oleh Williams Racing. Williams telah menyelamatkan kariernya yang terancam berakhir prematur.

Setelah menjadi pebalap Red Bull Racing, Alex Albon hanya bertahan sebentar karena posisinya digantikan oleh Sergio Perez. Setelah terdepak, Albon tidak dapat tim baru untuk dibela. Ia kemudian rela turun kasta sebagai test driver saja. Baru setelah tugasnya sebagai test driver usai, ia dapat kesempatan kedua dari Williams untuk menjadi pebalap reguler lagi. Kesempatan kedua ini lantas sangat disyukuri oleh Albon. Meskipun Williams merupakan tim kecil yang belum bisa kompetitif, tetapi Albon antusias membantu mereka untuk bangkit.

"Saya kira dua tahun terakhir, salah satunya sangat menegangkan, dan yang lainnya diwarnai kegugupan. Saya kira saya bersiap-siap untuk tahun ini dan tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya telah menandatangani kontrak yang mungkin merupakan salah satu perasaan terbaik, untuk jangka panjang. Sejujurnya, ini adalah sebuah kehormatan di Formula 1. Saya merasa sangat baik, merasa bangga, hanya bangga dengan bagaimana segala sesuatunya berjalan," ucap Albon.

"Bagi saya, Formula 1 merupakan roller coaster yang naik turun. Saya senang bahwa saya merasa sedang membangun sesuatu saat ini. Saya senang bisa bekerja dengan tim di tahun yang baru, fokus pada pengembangan mobil dan apa yang Anda anggap sebagai hal yang normal, tidak mengkhawatirkan soal balapan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alex Albon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alex-albon-lega-diberi-kesempatan-kedua-oleh-williams
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini