WSL Season 5: Diwarnai META RSG PH, MBR Delphyne Pulangkan EVOS Lynx

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Agu 2022, 23:30 WIB
WSL Season 5: Diwarnai META RSG PH, MBR Delphyne Pulangkan EVOS Lynx

MBR Delphyne via WSL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MBR Delphyne memastikan akan menantang GPX Basreng di playoff WSL Season 5 setelah menyudahi perlawanan EVOS Lynx via skor 2-0 di hari kedua playoff pada Sabtu (6/8).

Performa MBR memang mendadak meroket di playoff. Alter Ego NYX dibuat kepayahan dan menjadi korban pertama MBR, sedang EVOS pun tidak dapat menghadapi kecerdasan bermain yang kerap mereka sajikan.

Bukti berkembangnya MBR terlihat dari adaptasi gameplay mereka yang menggunakan dua sistem berbeda pada dua game kontra Thall cs. Pada game pertama, Hanzo milik Xev membuat EVOS Lynx merana. Xev tidak bisa terciduk sehingga kinerja Franco-nya Thall tidak maksimal.

Macan Putih Betina benar-benar dibuat tak berkutik di game pertama, karena set-up MBR Delphyne jauh lebih baik, khususnya dalam hal war, laning, serta kiting.

Mengutip ONE Esports, hal menarik tersaji pada game kedua. Bukan perihal power hero, MBR menampilkan gameplay yang mengingatkan para penggemar kepada permainan RSG PH saat menaklukkan RRQ Hoshi di MSC 2022.

Valanyr dkk sukses mengeksekusi META counter set-up, dengan selalu punya cara untuk membalikkan keadaan setiap EVOS Lynx melakukan inisiasi. Apalagi hero mayoritas EVOS adalah hero all-in yang tak mampu banyak berbuat saat inisiasi awal gagal.

Beberapa kali, tim asuhan Caleb itu gagal melakukan war lantaran kecerdasan MBR Delphyne keluar-masuk ketika war dan meredam ultimate hero-hero-nya. Alhasil, MBR menang sapuan 2-0.

Bagi EVOS Lynx, kekalahan ini menyebabkan mereka tereliminasi dari WSL Season 5, pertama kalinya pulang di hari kedua playoff sejak Season 1. Performa mereka sangat tidak memuaskan sejak regular season, dengan inkonsistensi menjadi pr terbesarnya.

Memasuki playoff, EVOS kian keteteran dan tertinggal dari tim lain hingga akhirnya dua kekalahan beruntun dari GPX Basreng lalu MBR membayarkan harapan mereka untuk merengkuh trofi WSL ketiganya.

Artikel Tag: MBR Delphyne, EVOS LYNX, WSL Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-5-diwarnai-meta-rsg-ph-mbr-delphyne-pulangkan-evos-lynx
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini