WSL Season 4: GPX Basreng & Belletron Era Segel 2 Posisi Teratas Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Jan 2022, 14:30 WIB
WSL Season 4: GPX Basreng & Belletron Era Segel 2 Posisi Teratas Klasemen

Piala WSL Season 4 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki pekan pamungkas musim reguler Woman Star League (WSL) Season 4, dominasi GPX Basreng dan Belletron Era semakin sulit dibendung oleh para pesaingnya.

Pada hari ketiga pekan ketiga WSL Season 4, Sabtu (15/1), GPX dan Belletron sama-sama dihadapkan dengan lawan tangguh. Belletron menantang Alter Ego Nyx yang sempat on-fire di pekan kedua, sementara GPX bersua RRQ Mika yang sebelum ditaklukkan oleh Belle, tidak terkalahan.

Namun GPX Basreng dan Belletron Era menunjukkan superioritasnya. GPX dan Belletron tidak mendapat kesulitan berarti, sehingga masing-masing meraih kemenangan mudah 2-0 atas Alter Ego dan RRQ.

Hasil tersebut membuat GPX dan Belletron memastikan finis di dua besar klasemen musim reguler dengan poin sama yakni 19 poin. Keduanya sekaligus menjadi dua tim pertama yang berhak melaju lebih dahulu di babak playoff.

Meski masih week 3 menyisakan satu hari lagi, melansir dari ONE Esports RRQ Mika di posisi ketiga dan peringkat keempat EVOS Lynx sudah tidak mungkin menyalip perolehan Funi dkk dan Chel cs.

Pencapaian di WSL Season 4 ini juga makin menegaskan dominasi GPX Basreng dan Belletron Era pada musim ini. Beberapa waktu ke belakang, persaingan di kancah Mobile Legends ladies memang mengerucut ke kedua tim tersebut, apalagi mereka sering bentrok di grand final beberapa turnamen.

Kehadiran GPX Basreng berhasil menggeser EVOS Lynx yang sebelumnya menjadi pesaing terberat Belletron Era. RRQ Mika juga kuat, namun kerap menghadapi masalah karena faktor inkonsistensi dan terbentuknya belum selama EVOS mau pun Belletron.

Artikel Tag: WSL Season 4, Belletron Era, GPX Basreng

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-4-gpx-basreng-belletron-era-segel-2-posisi-teratas-klasemen
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini