WSL Season 3: EVOS Lynx Pupus Asa Geek Ladies ke Babak Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Jul 2021, 22:45 WIB
WSL Season 3: EVOS Lynx Pupus Asa Geek Ladies ke Babak Playoff

EVOS Lynx via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geek Ladies, tim ladies Mobile Legends milik Geek Fam ID, harus puas hanya menjadi penonton di babak playoff Woman Star League Season 3 (WSL Season 3).

Kepastian itu didapat, setelah pada laga hari pertama pekan terakhir regular season WSL Season 3, hari Jumat (23/7), Geek Ladies dipaksa bertekuk lutut oleh EVOS Lynx 2-0.

Hasil tersebut membuat Geek terpuruk sebagai juru kunci dengan nol poin, dab berapapun poin yang mereka raup pada sisa dua laga di pekan terakhir, sudah tidak berpengaruh untuk membawa mereka ke playoff.

Kegagalan meraih poin dari duel melawan EVOS Lynx juga kian memperpanjang rekor buruk yang Geek derita sejak pekan perdana. Seperti dilansir Esports ID, kekalahan dari Funi cs adalah kekalahan ke-12 Geek Ladies dalam 12 pertandingan yang telah dimainkan, alias belum pernah meraih satu poin pun sepanjang kompetisi.

Namun, kesialan Geek Ladies justru merupakan kabar baik untuk MBR Delephyne, yang terbantu memastikan lolos ke playoff, setelah sebelumnya MBR juga sukses menambah tiga poin lagi berkat kemenangan atas LOH Kyra 2-0.

MBR Delephyne berhasil mengamankan tiket kelima dari enam yang tersedia untuk playoff WSL Season 3, menyusul empat tim yang terlebih dahulu lolos playoff di pekan lalu, yakni Belletron Era, EVOS Lynx, RRQ Mika, Alter Ego Nyx.

Sedangkan tiket terakhir playoff akan diperebutkan oleh peringkat keenam Morph Akasha dan peringkat ketujuh LOH Kyra di dua hari terakhir. Keduanya dijadwalkan berjumpa dalam laga penentuan hari ini, Sabtu (24/7), dan pemenangnya dipastikan menjadi pelengkap enam peserta playoff.

Artikel Tag: WSL Season 3, EVOS LYNX, Geek Ladies, MBR Delphyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-evos-lynx-pupus-asa-geek-ladies-ke-babak-playoff
1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini