Week 3 Day 4 MDL ID Season 5: CO2Z Menangkan Duel Para Eks Victim Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Mar 2022, 13:15 WIB
Week 3 Day 4 MDL ID Season 5: Duel Para Eks Victim Esports Berakhir Sengit

Week 3 Day 4 MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak tiga pertandingan telah berlangsung di week 3 hari keempat MDL ID Season 5, pada Kamis (10/3), termasuk salah satunya duel para mantan Victim Esports yang berakhir dalam tiga game.

RRQ Sena menghadapi Dewa United Esports di laga pembuka week 3 day 4 MDL ID Season 5. Menurunkan Roamer baru AKID sebagai pengganti Vinsmoke Rico, RRQ belum klop dengan sang roamer baru sehingga kalah tanpa perlawanan berarti di game pertama.

Game kedua sama seperti sebelumnya, bahkan lebih parah sebab RRQ Sena kalah draft. Altamiz pun menjadi aktor kemenangan Dewa United Esports 2-0 atas RRQ.

Pertandingan kedua menampilkan duel para eks Victim Esports yaitu PABZ Esports vs CO2Z Esports. Di game pertama, kunci kemenangan CO2Z adalah bermain agresif dan cepat untuk jauh meninggalkan PABZ yang tak signifikan mendapatkan farming.

PABZ Esports tampil lebih agresif sehingga mengamankan game kedua, namun mereka kehabisan bensin di game ketiga. CO2Z Esports lantas mampu memanfaatkan kondisi tersebut, dan menyelesaikan duel sedarah ini via skor 2-1.

Week 3 day 4 MDL ID Season 5 ditutup oleh dua tim yang sedang membara, Bigetron BETA vs ONIC Prodigy. Draft Bigetron tidak efektif sehingga map dikuasai oleh ONIC, ditambah dampak besar masuknya Yuraa membuat Landak Kuning mengambil game pertama.

Bigetron BETA bermain lebih disiplin dan kompak pada game kedua, yang membuat ONIC harus tumbang kali ini. Skor menjadi 1-1, dan memaksa game penentuan dimainkan.

Mengutip Usptation Asia, Bigetron menampilkan kombo andalannya di game ketiga yaitu Johnson dan Kadita, tapi ONIC Prodigy lebih pintar dengan draft pick yang membalas kombo tersebut.

Ling milik Vi Mornov tampil sangat apik bahkan unggul tiga level dari Hayabusa-nya Cardo. Bigetron jadi gagal memainkan kombonya, dan kemenangan 2-1 diklaim oleh ONIC Prodigy.

Berikut hasil week 3 day 4 MDL ID Season 5:

Dewa United Esports 2 -0 RRQ Sena

PABZ Esports 1 - 2 CO2Z Esports

Bigetron BETA 1 - 2 ONIC Prodigy

Selanjutnya, MDL ID Season 5 akan berlanjut dengan week 4 yang dimulai pada 14 Maret 2022.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, Victim Esports, PABZ esports, CO2Z Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-3-day-4-mdl-id-season-5-co2z-menangkan-duel-para-eks-victim-esports
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini