MDL ID Season 5: Jegal GPX, Dewa United Esports Maju ke Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Apr 2022, 00:30 WIB
MDL ID Season 5: Jegal GPX, Dewa United Esports Maju ke Semifinal

Tim MLBB Dewa United Esports via Instagram/DewaUnitedEsports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim favorit MDL ID Season 5, Geng Kapak (GPX) tersingkir di hari kedua babak playoff pada Sabtu (16/4) setelah takluk 1-2 dari tim yang sedang membara di babak tersebut, Dewa United Esports.

Game pertama berlangsung cepat. Dewa United mendapatkan kemenangan mudah dengan sudah menyudahi perlawanan tim berlogo kapak biru tersebut sebelum memasuki menit 11.

Lanjut ke game kedua, duel berjalan sengit. Kedua regu punya kesempatannya masing-masing untuk menang, tapi GPX bermain lebih baik dan memastikan kemenangan di menit 22 sekaligus membuat skor imbang 1-1.

Dewa United Esports kembali menunjukkan dominasinya pada game ketiga, bahkan sejak awal game. Setelah memaksa Geng Kapak terkurung di area pertahanannya, tim berkostum berwarna putih itu mengunci kemenangan seri 2-1 di menit 17 lewat serangan bersama Lord ketiga.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga Dewa United di babak playoff. Pada hari pertama, mereka mengalahkan dua tim sekaligus dengan skor identik 2-0, yaitu Bigetron Beta di pertandingan pertama, dan tim penuh kejutan di musim ini CO2Z Esports pada laga kedua.

Adapun Altamiz cs harus bermain sejak hari pertama babak playoff MDL ID Season 5, karena posisi mereka di klasemen akhir regular season. Di regular season, mengutip ONE Esports tim ini finis peringkat delapan dari 10 tim yang berhak masuk fase akhir tersebut.

Dengan kemenangan atas GPX, Dewa United Esports berhak menuju babak semifinal untuk menghadapi kampiun regular season MDL ID Season 5, EVOS Icon, pada Minggu (17/4). Pemenang antara EVOS Icon melawan Dewa United akan lolos ke babak grand final.

Artikel Tag: Dewa United Esports, CO2Z Esports, EVOS Icon, Playoff MDL ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-5-jegal-gpx-dewa-united-esports-maju-ke-semifinal
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini