Falah MVP Final, EVOS Icon Raih Juara MDL ID Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Apr 2022, 16:00 WIB
Falah MVP Final, EVOS Icon Raih Juara MDL ID Season 5

Falah (EVOS Icon) via YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Icon berhasil membalas dendam kekalahan dari Alter Ego X di grand final MDL ID Season 4. Waktu itu, EVOS harus puas finis menjadi runner-up akibat kalah via skor 3-1.

Cuma berselang satu musim, kedua tim kembali bentrok di laga puncak MDL ID Season 5 pada Minggu (17/4). Namun sekarang, Macan Putih yang berpesta sebab menjadi juara dengan mengalahkan Alter Ego X lewat skor 3-1 juga.

Pada grand final MDL ID Season 5, EVOS unggul lebih dahulu 2-0 seusai memenangkan dua game pertama secara sangat meyakinkan. Sayang ambisi meraih gelar juara dengan kemenangan sempurna 3-0 harus pupus di game ketiga.

Mengutip ONE Esports, Tazz DD jungler EVOS Icon secara tidak langsung menyebut kekalahan di game ketiga dari Alter Ego X kurang-lebih disebabkan oleh permainannya. "Otaknya nge-lag," papar Tazz DD, sebelum menunjuk dirinya.

Di game keempat, Tazz DD cs tidak mengulang kesalahan pada game ketiga. Kali ini mereka sudah mendominasi permainan sejak awal, dan hasilnya berbuah kemenangan cepat dalam waktu 10 menit untuk memastikan gelar juara. Kemenangan ini membuat EVOS mendapatkan hadiah sebesar Rp75 juta, sekaligus merupakan trofi pertama mereka di level MDL Indonesia.

Setelah pertandingan, Falah sang MVP game pertama berhasil membawa pulang gelar MVP Finals. Tak cuma kebanggaan, hal ini juga menjadi pembuktiannya pasca terdepak dari roster tim EVOS Legends di MPL ID Season 9.

Selama menghuni roster EVOS Legends, Falah adalah satu-satunya pemain yang belum diberi menit bermain oleh pelatih Zeys, sampai akhirnya diturunkan ke EVOS Icon untuk bertukar dengan Wannn di week 6 MPL ID Season 9.

Dalam wawancara pasca laga, pemain yang dahulu menggunakan IGN Raphsody itu pun menyampaikan harapannya, baik secara pribadi, tim, mau pun gelaran MDL Indonesia ke depannya.

"Untuk ke depannya, pasti (harapannya) MDL bisa lebih besar lagi turnamennya dan lebih kompetitif lagi. Soal target musim depan, semoga masuk ke (tim) MPL." Jelas Falah dikutip dari ONE Esports.

Artikel Tag: EVOS Icon, MDL ID Season 5, Falah, Alter Ego X

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/falah-mvp-final-evos-icon-raih-juara-mdl-id-season-5
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini