Alter Ego Resmi Datangkan 2 Pemain Baru untuk Tim MDL Alter Ego X

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jul 2022, 19:30 WIB
Alter Ego Resmi Datangkan 2 Pemain Baru untuk Skuat MDL Alter Ego X

RyuKenzy dan Kelz Anggota Anyar AE X via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) resmi mengumumkan dua pemain baru yaitu RyuKenzy dan Mekel 'Kelz' Sebastian untuk roster divisi MDL mereka, Alter Ego X, melalui akun media sosialnya pada Kamis (30/6).

RyuKenZy merupakan mantan sidelaner dari Bigetron Beta, divisi MDL Bigetron Esports, dan sudah berpisah dengan tim tersebut sejak 27 Januari 2022 silam. Di sisi lain, Kelz akan mengemban peran sebagai romer untuk AE X pada musim MDL ID berikutnya.

Di MDL ID musim lalu, MDL ID Season 5, Alter Ego X menuntaskan musim sebagai runner-up setelah takluk oleh EVOS Icon via skor 3-1 di grand final. Bertanding dalam format best-of-five (BO5) di grand final, EVOS Icon memimpin 2-0 terlebih dahulu. Ahmad cs sempat memperkecil skor menjadi 2-1 lewat mengambil game ketiga, sebelum Macan Putih menutup seri dengan memenangkan game keempat.

Pada musim tersebut juga AE X sempat menghadirkan salah dua pemain veteran MPL ke dalam line-up, Ahmad dan LeoMurphy, meskipun LeoMurphy akhirnya kembali naik pangkat ke divisi MPL tim berlogo tiga topeng itu selang beberapa laga.

Kehadiran Ahmad pun sudah cukup membawa sejumlah perbedaan pada gameplay mengingat mekaniknya sudah teruji sejak MPL. Namun jika dibandingkan dengan saat juara Season 4, jelas Season 5 bukan hasil memuaskan untuk mereka.

Mengutip Esports.ID, pastinya kehadiran RyuKenzy dan Kelz ke dalam skuat Alter Ego X menjadi penguat harapan bagi organisasi menjelang gelaran MDL musim depan. Layak dinantikan apakah kedua anggota anyar ini bisa membantu Alter Ego merebut kembali gelar MDL-nya.

Artikel Tag: Alter Ego, Alter Ego X, MDL ID Season 5, Leomurphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-resmi-datangkan-2-pemain-baru-untuk-tim-mdl-alter-ego-x
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini