Week 2 Day 2 MDL ID Season 5: Aura Esports Masih Betah di Puncak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 02 Mar 2022, 14:45 WIB
Week 2 Day 2 MDL ID Season 5: Aura Esports Betah di Puncak

Week 2 Day 2 MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki week 2 hari kedua rangkaian MDL ID Season 5 pada Selasa (1/3), Aura Esports berhasil mengukuhkan tempatnya di posisi pertama klasemen sementara.

Week 2 hari kedua dibuka oleh pertemuan Geek Fam Junior melawan Alter Ego X. Meski sempat tumbang dari Geek Fam di game pertama, Alter Ego X bangkit dan meluluh lantakan pertahanan Givenchy dkk pada dua game berikutnya untuk berbalik menang via skor akhir 2-1.

Kemudian laga kedua menyajikan Aura Esports yang bersua PABZ Esports. Druu cs menang 2-0 atas PABZ Esports dengan menggunakan kombo penumpang gelap Johnson - Kadita, kombo saat menumbangkan OPI Esports di week 2 hari pertama.

Pada pertandingan ketiga, KING Esports berhasil menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka dengan bangkit dan menang tipis 2-1 atas ONIC Prodigy. Dahsyatnya gempuran serangan KINGS Esports gagal untuk dibendung oleh ONIC Prodigy yang sudah memberi perlawanan alot.

Mengutip Upstation Asia, KING Esports memastikan kemenangan di game ketiga usai dengan mudah melenyapkan Yu Zhong milik Gemini yang terpisah dari rekan-rekan ONIC Prodigy lainnya di luar high ground.

Week 2 Day 2 MDL ID Season 5 ditutup dengan laga Bigetron Beta kontra RRQ Sena. Banana dan pasukan RRQ Sena tampil cukup baik, tapi mereka dibuat tidak berdaya oleh kompak dan sempurnanya permainan Bigetron Beta yang akhirnya menang 2-0.

Berikut hasil lengkap Week 2 Day 2 MDL ID Season 5:

Geek Fam Junior 1 - 2 Alter Ego X

Aura Esports 2 - 0 PABZ Esports

ONIC Prodigy 1 - 2 KINGS Esports

RRQ Sena 0 - 2 Bigetron Beta

Dengan hasil di week 2 hari kedua, Aura Esports kian nyaman duduk di puncak klasemen sementara, dengan rekor empat kemenangan dan baru satu kali kalah. Sedangkan Bigetron Beta membayangi di posisi kedua dengan terpaut satu angka.

Artikel Tag: Aura Esports, MDL ID Season 5, Rrq Sena, PABZ esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-2-day-2-mdl-id-season-5-aura-esports-masih-betah-di-puncak
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini